Home / Daerah / Anggaran Infrastruktur Meningkat, Pendapatan Masyarakat Diharapkan Bertambah
Marwah Hayati, Caleg DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024 Nomor Urut 3 Dari Partai Hati Nurani Rakyat Daerah Pemilihan Muara Payang, Jarai, Suka Merindu, Pajar Bulan, Tanjung Sakti PUMI, Tanjung Sakti PUMU,
Marwah Hayati, Caleg DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024 Nomor Urut 3 Dari Partai Hati Nurani Rakyat Daerah Pemilihan Muara Payang, Jarai, Suka Merindu, Pajar Bulan, Tanjung Sakti PUMI, Tanjung Sakti PUMU,

Anggaran Infrastruktur Meningkat, Pendapatan Masyarakat Diharapkan Bertambah

Sumsel Maju Untuk Semua

LAHAT — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Srikandi HANURA Bidang Pendidikan, Marwah Hayati, S.Pd., menyambut baik rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengalokasikan 1,3 Triliun Rupiah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.

“Kita sudah mendengar rencana dari Pemprov Sumsel yang mengalokasikan dana sebesar 1,3 dari total 9,2 Triliun Rupiah yang bersumber dari APBD untuk perbaikan infrastruktur yang rusak. Kita harus mendukung rencana pemerintah itu.” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan semakin baiknya kondisi infrastruktur di Sumsel, terutama jalan, maka masyarakat akan semakin lancar dalam proses pengangkutan hasil produksi mereka untuk di jual.

“Di Sumsel, sebagian penduduknya berprofesi sebagai petani. Dari pertanian itulah, mereka menghidupi keluarganya. Dengan kondisi jalan yang baik, waktu tidak akan terbuang sia-sia dan tentu saja ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya kita semua sebagai orang Sumsel.” tutur Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang itu.

Wanita berjilbab yang kini terdaftar sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Hati Nurani Rakyat melalui daerah pemilihan Muara Payang, Jarai, Suka Merindu, Pajar Bulan, Tanjung Sakti PUMI, serta Tanjung Sakti PUMU, dan mendapatkan nomor urut 3 itu, mengajak semua pihak yang terkait, untuk bersatu mewujudkan Sumsel Maju.

“Visi Bapak Gubernur adalah Bersatu Sumsel Maju. Maka kita yang ada di daerah, juga harus bersinergi dengan pemprov dan dprd provinsi.” ajaknya.

Maksud dari sinergi itu, masih kata Marwah Hayati, S.Pd., adalah mengalokasi dana dari APBD Kabupaten Lahat untuk memperbaiki infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Satu dari beberapa program kerja yang akan saya lakukan apabila dipercaya oleh masyarakat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lahat adalah perbaikan jalan ke kebun. Karena, kita tahu bahwa kopi adalah hasil pertanian andalan. Jalan yang jelek, akan memiliki resiko yang besar bagi petani dan juga hasil pertanian. Kini, sudah saatnya kita bersama-sama mewujudkan Lahat Bercahaya Menuju Sumsel Maju.” tegasnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *