Home / Bola Kito / Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC “Ngandon” Ke Sidoarjo
H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., Manager Sriwijaya FC
H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., Manager Sriwijaya FC

Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC “Ngandon” Ke Sidoarjo

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Jakarta — Manager Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengikuti Manager Meeting Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia Tahun 2019, yang digelar di Jakarta hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019.

Dari pertemuan tersebut, Hendri Zainuddin menyampaikan, PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) sebagai operator Liga 2, menyetujui usulan dari Sriwijaya FC. Babak 8 Besar, akan menggunakan sistem home tournament.

“Alhamdulillah, Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia Tahun 2019, menggunakan sistem home tournament. Sriwijaya FC bersama dengan Persewar Waropen, Mitra Kukar, dan Persiraja, main di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sedangkan Grup B yang dihuni oleh PSMS, Persik, Martapura, dan Persita, main di Palembang.” ujarnya.

Baca Juga  Waspadai Kekuatan Perserang, Ini Intruksi Kas Hartadi

Kemudian, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Mang HZ itu menambahkan, selain perubahan sistem yang digunakan, jumlah pertandingan dalam masing-masing grup, juga mengalami perubahan.

“Sistem ini, cuma tiga kali bertanding. Jadi, kito nak begebuk nian. Mulai main, minggu ke dua bulan November 2019.” tutur Mang HZ.

Mengenai jadwal pasti klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, Mang HZ belum bisa memberikan informasi secara resmi, karena masih menunggu jadwal yang dirilis oleh PT. LIB.

“Pertandingan perdana Sriwijaya FC, melawan Persewar Waropen tanggal 13 November 2019. Tanggal 15 November, PSMS Medan vs Persik Kediri di Palembang.” ungkapnya. (ohs)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga  Tiket Pertandingan Sriwijaya FC Diserbu Penggemar

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *