Home / Daerah / Bangga! Muba Kembali Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Motoprix 2019
PAPARAN : Plt Kadispopar, Muhammad Fariz SSTP MSi pada Rapat Persiapan Pelaksanaan Kejuaraan Motoprix 2019 di Ruang Rapat Randik, Kamis (8/8).

Bangga! Muba Kembali Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Motoprix 2019

Sumsel Maju Untuk Semua
PAPARAN : Plt Kadispopar, Muhammad Fariz SSTP MSi pada Rapat Persiapan Pelaksanaan Kejuaraan Motoprix 2019 di Ruang Rapat Randik, Kamis (8/8).

 

InilahSumsel, Sekayu – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Motorprix 2019 seri ke empat Region Sumatera. Demikian disampaikan Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar), Muhammad Fariz, S.STP., M.Si., pada Rapat Persiapan Pelaksanaan Kejuaraan Motoprix 2019 di Ruang Rapat Randik, Kamis (8/8).

“Motoprix merupakan agenda nasional yang akan diagendakan seri ke empat bakal digelar di Sirkuit Skyland, tepatnya pada tanggal 21-22 September 2019. Tahun kemarin Muba sudah dipercaya jadi tuan rumah mptoprix dan alhamdullilah tahun ini kembali dipercaya,” jelasnya.

Baca Juga  Bupati Muba Kukuhkan Tiga Pimpinan Tinggi Pratama

Fariz juga memaparkan, alasan mengapa motoprix kembali Muba dipercaya jadi tuan rumah, karena bukan hanya di Sumsel, tapi Sirkuit Skyland merupakan nomor 2 terbaik di Indonseia setelah sirkuit di sentul. Selain itu juga pelaksanan tahun lalu terbukti Muba tuan rumah terbaik. Untuk anggaran dana pelaksanaan motorprix beserta hadiah telah dianggarakan di Dispopar Muba tahun 2019.

Sementara itu mewakili Bupati Muba, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, H. Rusli, memimpin Rapat Persiapan tersebut. Dikatakannya Pemkab Muba menyambut baik akan dilaksanakan motoprix seri ke 4 ini.

Baca Juga  Ini Penjelasan Bupati Muba Kepada Dispenad Terkait Program TMMD

“Kita berbangga hati tahun kemarin sebagai tuan rumah mendapatkan pujian dalam pelaksanaan motoprix 2018. Nah semoga pujian ini dapat bertahan bahkan meningkat. Sesuai intruksi Bupati, ditekankan agar OPD terkait kepanitiaan dapat berpartsisipasi penuh, terutama Dinkes untuk siaga tenaga medis dan ambulans. Kabupaten Muba sudah terbiasa menjadi tuan rumah baik event tingkat nasional maupun provinsi, tentunya kami sebagai tuan rumah akan berikan yang terbaik,” ucap Rusli. (ds/int)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *