Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Politik / Bersama Kader dan Warga, HANURA SUMSEL Gelar Peringatan Hari Kemerdekaan RI

Bersama Kader dan Warga, HANURA SUMSEL Gelar Peringatan Hari Kemerdekaan RI


Sumsel Maju Untuk Semua
Kader dan Simpatisan serta Masyarakat, serius mengikuti perlombaan gaple yang diselenggarakan oleh DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, hari Minggu tanggal 25 Agustus 2018 di Sekretariat DPD HANURA Provinsi Sumatera Selatan
Kader dan Simpatisan serta Masyarakat, serius mengikuti perlombaan gaple yang diselenggarakan oleh DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, hari Minggu tanggal 25 Agustus 2018 di Sekretariat DPD HANURA Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumateral Selatan (Sumsel), menggelar berbagai rangkaian perlombaan, di Sekretariat DPD Partai HANURA Sumsel, jalan Yudo Blok H-14 Kelurahan Lorok Pakjo Kota Palembang, hari Minggu tanggal 25 Agustus 2018.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Nico Sucida, menjelaskan bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai sarana silaturohim antara caleg, kader, dan masyarakat yang ada di sekitar kantor

“Semua berbaur dalam acara ini. Ada anggota dewan, caleg, kader dan simpatisan, serta masyarakat. Kita berkumpul bersama, menikmati hari kemerdekaan dengan terus menjalin silaturohim.” ujar Nico Sucida.

Pria yang menjadi calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan melalui Daerah Pemilihan Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir itu menambahkan, kader masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan yang telah diagendakan oleh panitia.

“Ada lomba makan kerupuk, lomba joget balon, dan berbagai lomba lainnya. Lomba gaple dan lomba memasak, ramai diikuti dan penuh dengan suasana keakraban.” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, mengajak kader dan simpatisan serta masyarakat, untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang positif.

“Mari kita isi, kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kita sebagai kader partai, harus bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani mereka. Karena, tugas kita adalah bagaimana membawa provinsi yang kita cintai ini, menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari.” tuturnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *