Home / Sumsel Maju / Bulan Romadhon Berlalu, Gubernur Sumsel Ajak Warga Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, memberikan kata sambutan pada acara sholat idul fitri 1440 Hijriah di Masjid Agung, hari Rabu tanggal 5 Juni 2019. (foto : humas pemprov sumsel)
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, memberikan kata sambutan pada acara sholat idul fitri 1440 Hijriah di Masjid Agung, hari Rabu tanggal 5 Juni 2019. (foto : humas pemprov sumsel)

Bulan Romadhon Berlalu, Gubernur Sumsel Ajak Warga Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, dan keluarga besar bersama ribuan jama’ah lainnya, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, di Masjid Sultan Mahmud Badarrudin Jayo Wikramo (Masjid Agung), hari Rabu pagi tanggal 5 Juni 2019.

Dalam sambutannya, dihadapan jama’ah, Herman Deru mengucapkan rasa syukurnya karena bisa dipertemukan kembali dengan hari raya Idul Fitri, setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa di bulan Romadhon.

“Alhamdulillah, kita bisa bertemu kembali dengan hari kemenangan, di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah.” kata Herman Deru.

Baca Juga  Herman Deru : "Festival Melemang di Muaraenim Luar Biasa!"

Dia menambahkan, pada bulan Romadhon yang baru saja dilewati, masih terbanyang bagaimana beratnya perjuangan menahan lapar, haus, dan dahaga, serta menahan diri dari hal-hal yang membatalkan puasa. Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dua periode itu berharap, dengan adanya puasa Romadhon, akan melahirkan insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Di hari Idul Fitri seperti saat ini, Insya Allah kita menjadi pribadi yang fitri, suci, handal, berkualitas, dan beprestasi.” tambahnya.

Herman Deru mengungkapkan, saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel beserta jajarannya, sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur dalam mempermudah dan mensejahterakan masyarakat. Pembangunan yang dilakukan, juga bertujuan untuk menunjang dan mendukung kegiatan, baik skala nasional atau internasional, yang nantinya akan berdampak pada perekonomian dan peningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

Baca Juga  Herman Deru Berikan Bantuan 133 Paket Perlengkapan Sekolah dan 6 Ton Beras

“Kita semua disatukan oleh cita-cita bersama yaitu mewujudkan kehidupan bersama yang aman, damai, sejahtera, dan bahagia secara berkelanjutan. Cita-cita tersebut, harus kita hadirkan secara nyata dengan kerja keras. Tanpa usaha bersama dan kerja keras, tidaklah mungkin cita-cita tersebut dapat diwujudkan.” tegasnya. (ohs/ril)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *