Home / Bola Kito / Dari Belitang, Hendri Zainuddin Umumkan Pemain Baru Sriwijaya FC
Yericho Christiantoko, Pemain Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Musim 2019. (foto : kampiun.id)
Yericho Christiantoko, Pemain Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Musim 2019. (foto : kampiun.id)

Dari Belitang, Hendri Zainuddin Umumkan Pemain Baru Sriwijaya FC

Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANG — Pengurus dan Pelatih Sriwijaya FC terus bersinergi untuk mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi Liga 2 Indonesia. Setelah sebelumnya resmi merekrut pemain yang berpengalaman di kompetisi sepak bola Indonesia seperti Ferdiansyah, Yongki Aribowo, dan Ambrizal, pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23 pun bergabung dengan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengumumkan bahwa Yericho Christiantoko yang pernah memperkuat C.S. Visi dan Arema Indonesia itu, resmi bergabung guna mewujudkan target lolos ke Liga 1 Indonesia tahun 2020.

Baca Juga  Menang 4 Gol Tanpa Balas, Sriwijaya FC Masih Belum Aman

“Saya hari ini di BK II Belitang mengumumkan pemain Sriwijaya FC yang baru yakni Yericho Christiantoko dan berposisi sebagai back kiri. Dia pernah memperkuat Perserui di Piala INdonesia dan pernah bermain di Arema Malang serta PSS Sleman. Sebelumnya dia adalah asuhan dari Mas Kas di Kalteng Putra.” ujar Hendri Zainuddin, hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 di Belitang Kabupaten OKU Timur, melalui akun instagram pribadi miliknya.

Keputusan merekrut pemain kelahiran Malang tanggal 14 Januari 1992 itu, mendapatkan respon positif dari masyarakat pecinta Sriwijaya FC. “Bagus pemain ini, nianlah. Bolehlah, salut aku dengan pembelian SFC nie.” balas akun @rosiananwar di akun instagram milik Hendri Zainuddin.

Baca Juga  Jelang Laga Away, Coach Didik Lestyantoro Mengundurkan Diri dari SFC

Sementara itu, Yericho Christiantoko yang resmi bergabung dan diperkenalkan kepada publik Bumi Sriwijaya melalui media sosial, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. “Waalaikumsalam Pak Hendri Zainuddin. Terima kasih atas Kepercayaannya Pak.” Yericho Christiantoko.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *