Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Kesehatan / Dilantik Jadi Gubernur, Herman Deru Ajak Keluarga Ke Istana Negara

Dilantik Jadi Gubernur, Herman Deru Ajak Keluarga Ke Istana Negara


Sumsel Maju Untuk Semua
Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 (gambar : tribunnews.com)
Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 (gambar : tribunnews.com)

PALEMBANG — Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang terpilih pada Pemilihan Umum tanggal 27 Juni 2018 lalu, Herman Deru dan Mawardi Yahya, akan dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hari Senin tanggal 01 Oktober 2018 di Istana Negara, Jakarta.

Kepada wartawan, Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru, mengakui bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus menjelang pelantikannya. Dia hanya menyiapkan apa saja yang dibutuhkan saat pelantikan.

“Tentang pelantikan, tentu keberangkatannya sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga pada pelaksanaannya tidak ada hambatan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan nantinya. Yang panting penting, tentu saja do’a.” ujarnya saat dibincangi di tempat tinggal pribadinya, di Taman Kenten Palembang, hari Minggu tanggal 30 September 2018.

Karena faktor sejarah, Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dua periode itu, akan membawa keluarga besarnya untuk mengikuti dan menyaksikan pelantikan itu.

“Insya Allah, anak, menantu, cucu, dan istri, akan ikut mendampingi. Namun, karena undangan terbatas, saya tidak bisa mengajak banyak orang. Kita akan selenggarakan do’a bersama, hari Selasa tanggal 02 September di Griya Agung.” ungkapnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *