Home / Pemerintahan / Dinilai Berprestasi dan Berdedikasi, Iptu Roni Hermawan Jabat Kapolsek Penukal Utara
Serah Terima Jabatan Kapolsek Penukal Utara di Mapolres Muara Enim, hari Jum'at tanggal 7 Desember 2018
Serah Terima Jabatan Kapolsek Penukal Utara di Mapolres Muara Enim, hari Jum'at tanggal 7 Desember 2018

Dinilai Berprestasi dan Berdedikasi, Iptu Roni Hermawan Jabat Kapolsek Penukal Utara

Sumsel Maju Untuk Semua
Serah Terima Jabatan Kapolsek Penukal Utara di Mapolres Muara Enim, hari Jum'at tanggal 7 Desember 2018
Serah Terima Jabatan Kapolsek Penukal Utara di Mapolres Muara Enim, hari Jum’at tanggal 7 Desember 2018 (gambar : sripoku.com)

PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR — Setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Talang Ubi, Iptu Roni Hermawan, kini ditunjuk untuk menjabat sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Penukal Utara menggantikan Iptu Alfian, S.H., yang dimutasi menjadi Kapolsek Penukal Abab.

Penunjukkan tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Muara Enim dengan nomor¬†KEP/36/XII/2018 tanggal 1 Desember 2018 dan serah terima jabatan digelar di Markas Polisi Resort (Mapolres) Muara Enim yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Afner Juwono, hari Jum’at tanggal 7 Desember 2018.

AKBP Afner Juwono menjelaskan, Polsek Penukal Utara yang berada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adalah salah satu Polsek yang strategis di Kabupaten PALI. Alasannya, sebagian dari wilayah hukum polsek tersebut, dilalui oleh jalan penghubung wilayah Kabupaten PALI dengan Musi Banyuasin dan Banyuasin. Sedangkan status polseknya masih Polsek Praural.

“Penunjukkan ini berdasarkan penilaian prestasi dan dedikasi kerja yang telah ditorehkan selama ini. Selain itu, dalam masa dinasnya, Iptu Roni Hermawan lama berdinas di Wilayah Kabupaten PALI. Mulai dari Bintara hingga Perwira.” ujar Kapolres Muara Enim.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Iptu Roni Hermawan dan berharap dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin jabatan yang diberikan dalam rangka untuk terus berprestasi,

“Kami ucapkan selamat kepada Iptu Roni Hermawan. Semoga ke depan bisa lebih berprestasi, tambah semangat, dan semakin loyal dengan pekerjaan. Untuk itu, bekerjalah sebaik-baiknya dengan pengalaman lamanya bertugas di PALI. Hal itu bisa dijadikan pengalaman dan petunjuk dalam bertugas ke depan, guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.” tuturnya. (ohs/sripoku)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *