Sumsel Maju Untuk Semua
Skuad Sriwijaya FC Tahun 2020
Skuad Sriwijaya FC Tahun 2020

Dua Kali Uji Coba, Sriwijaya FC Dua Kali Menang Besar

InilahSumsel.com, Palembang — Setelah menang besar saat menghadapi Tim All Star Inzaghi beberapa hari yang lalu, di pertandingan uji coba kedua menghadapi PSAD Palembang, Sriwijaya FC kembali menang besar dengan skor akhir 7-0 pada pertandingan yang digelar hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Meski berhasil menang besar, namun anak asuh Budiardjo Thalib itu tidak bisa menang mudah. Pasalnya, di babak pertama Sriwijaya FC hanya mampu menciptakan satu gol melalui Mario Aibekob. Gol pemain yang pernah memperkuat Martapura FC itu, diciptakan melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung dari pemain yang berada di posisi kanan yakni Imam Bagus Kurnia.

Baca Juga  Motivasi Pemain, Tim Prestasi Siram Bonus 200 Juta

Di babak kedua, baru Alvin dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak gol. Gol kedua klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, diciptakan oleh Rahel Radiansyah dan disusul oleh Imam Bagus Kurnia serta Firman Septian yang pada pertandingan tersebut menjabat sebagai kapten.

Meski sudah unggul empat angka, pemain Sriwijaya FC tidak melonggarkan penyerangan. Justru, Rudiyana tidak mau ketinggalan untuk menciptakan gol. Dua gol berturut-turut, berhasil diciptakan oleh pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung itu. Sedangkan gol terakhir, disumbangkan oleh Agi Pratama sehingga menggenapkan keunggulan menjadi 7-0.

Setelah menjalani dua pertandingan uji coba ini, skuad Sriwijaya FC dijadwalkan akan kembali menjalani dua pertandingan uji coba. Dua tim yang akan menjadi lawan juara Indonesian Super League Musim 2012 itu yakni Persatuan Olahraga dan Seni Bukit Asam (PORSIBA) dan akan bertanding hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 dan terakhir melawan PS. Pertamina hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *