Home / Bola Kito / Empat Tim Terbaik Muara Enim, Berebut Satu Tiket Ke Palembang
Pemain sedang memperebutkan bola pada Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019 di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim.
Pemain sedang memperebutkan bola pada Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019 di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim.

Empat Tim Terbaik Muara Enim, Berebut Satu Tiket Ke Palembang

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, MUARA ENIM — Setelah melalui pertandingan-pertandingan sengit di babak penyisihan, empat tim akhirnya dipastikan masuk ke Babak Semi Final Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019.

Panitia Pelaksana Pertandingan, Raudi Ardiansyah, menjelaskan bahwa pertandingan semi final akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 10 April 2019 di tempat yang sama, yakni Stadion Sekundang Bara di Kabupaten Muara Enim.

“Hari ini, kita sudah mendapatkan empat tim yang akan bertanding di babak semi final. Mereka adalah Kelekar, Sungai Rotan, Belido Darat, dan Ujan Mas. Pertandingan pertama akan dimulai jam dua siang antara Sungai Rotan dengan Ujan Mas. Dilanjutkan dengan Belido Darat menghadapi Kelekar, di Stadion Sekundang Bara.” kata Raudi Ardiansyah.

Dia menambahkan, berdasarkan jadwal yang sudah dibuat oleh panitia, pertandingan final akan dilaksanakan hari Jum’at mendatang dan yang menjadi pemenang, akan menjadi wakil Kabupaten Muara Enim untuk bertanding di Palembang.

“Sudah jadi kesepakatan, juara dari masing-masing daerah, akan bertanding di Palembang yang rencananya di gelar bulan November nanti. Kalau pemenang disini, akan mendapatkan thropy bergilir dan tetap, serta uang pembinaan. Selain itu, ada juga hadiah-hadiah lainnya yang akan didapatkan oleh pemain.” ungkapnya.

Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah itu, mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk datang ke stadion guna menyaksikan pertandingan semi final dan final itu.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan anak-anak muda, putra terbaik sumsel, yang mempertontonkan kemampuan yang mereka miliki dalam bermain sepak bola. Kita berharap, dengan semakin banyaknya kompetisi sepak bola seperti ini dan berkesinambungan, potensi pemain lokal bisa terpantau dan akhirnya dapat memperkuat Sriwijaya FC, klub profesional lainnya, dan Tim Nasional Indonesia.” harapnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *