Home / Sumsel Maju / Fokus Perbaikan Infrastruktur, Herman Deru Berikan Oleh-Oleh 29 Miliar Ke OKU Selatan
Fokus Perbaikan Infrastruktur, Herman Deru Berikan Oleh-Oleh 29 Miliar Ke OKU Selatan
Fokus Perbaikan Infrastruktur, Herman Deru Berikan Oleh-Oleh 29 Miliar Ke OKU Selatan

Fokus Perbaikan Infrastruktur, Herman Deru Berikan Oleh-Oleh 29 Miliar Ke OKU Selatan

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Banding Agung — Selain membuka Festival Danau Ranau XXII Tahun 2019 di Dermaga Banding Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) juga menyampaikan program kerja yang telah dan akan dilakukan selama lima tahun periode kepemimpinannya.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan infrastruktur yang baik di seluruh kabupaten dan kota, termasuk Kabupaten OKU Selatan. Sebagai wujud dari komitmen itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel memberikan bantuan keuangan bersifat khusus yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumsel tahun 2019 sebesar 29 Miliar.

Baca Juga  Herman Deru : "Festival Melemang di Muaraenim Luar Biasa!"

“Hari ini, saya membawa oleh-oleh untuk warga OKU Selatan berupa uang 29 Miliar rupiah. Uang itu bisa digunakan untuk membangun daerah ini. Ke depan, akan saya tambah lagi sebagai wujud perhatian dan usaha kita bersama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” katanya.

Herman Deru pun menegaskan, tahun 2020 mendatang tidak akan ada lagi keluhan masyarakat mengenai buruknya infrakstruktur jalan.

“Kita lakukan perbaikan infrastruktur di Sumsel ini, secara bertahap. Tahun 2020 mendatang, tidak ada lagi keluhan masyarakat, atas buruknya infrastruktur jalan di Sumsel.” tutur Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dua periode itu.

Baca Juga  Herman Deru : "Mudik Pakai Mobil Dinas Harus Izin Sekda"

Atas bantuan yang telah diberikan, Popo Ali Martopo yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel.

“Kepada Bapak Gubernur Sumsel, kami ucapkan terima kasih. Jalan Provinsi yang menghubungkan Muara Dua dengan Ranau, sudah diperbaiki dan telah diintegrasi.” kata Popo Ali Martopo. (ohs/ril)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *