Beranda Sriwijaya FC Giliran Monieaga Bagus Suwardi gabung Sriwijaya FC

Giliran Monieaga Bagus Suwardi gabung Sriwijaya FC

720
0
Monieaga Bagus Suwardi, Pemain Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia tahun 2019. (foto : ist)
Monieaga Bagus Suwardi, Pemain Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia tahun 2019. (foto : ist)

PALEMBANG — Satu per satu pemain yang akan memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia tahun 2019, dipublikasikan oleh jajaran pengurus. Terbaru, Monieaga Bagus Suwardi resmi memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa keputusan untuk mendatangkan pemain yang berusia 28 tahun itu, guna menambah daya serang di lini depan Sriwijaya FC.

“Kita terus berkomunikasi dengan Pelatih, mengenai pemain-pemain yang akan direkrut dan sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkan. Dia akan mengisi posisi sayap kiri dan dalam waktu dekat akan datang ke Palembang untuk bergabung dengan tim guna menjalani latihan perdana.” kata Hendri Zainuddin.

Sampai dengan saat ini, sudah ada sembilan pemain yang diumumkan resmi menjadi bagian dari skuad Sriwijaya FC. Mereka adalah Ambrizal, Yongki Aribowo, Ferdiansyah, Juan Revi, Hapit Ibrahim, Ryan Wiradinata, Yericho Christiantoko, dan Monieaga Bagus Suwardi.

Diagendakan, semua pemain akan berkumpul di Palembang pada awal bulan April nanti. Mereka akan menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here