Home / Pemerintahan / Gubernur Sumsel Apresiasi Buku Karya Sri Rahayu
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, menghadiri launching dan bedah buku "Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Objek Wisata" yang digelar di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman Palembang, hari Sabtu malam tanggal 23 Maret 2019. (foto : humas pemprov sumsel)
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, menghadiri launching dan bedah buku "Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Objek Wisata" yang digelar di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman Palembang, hari Sabtu malam tanggal 23 Maret 2019. (foto : humas pemprov sumsel)

Gubernur Sumsel Apresiasi Buku Karya Sri Rahayu

Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, menghadiri launching dan bedah buku “Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Objek Wisata” yang digelar di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman Palembang, hari Sabtu malam tanggal 23 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel memberikan apresiasi atas digelarnya acara buku karya Sri Rahayu itu. “Saya bangga, karena buku ini sangat unik dan menarik untuk dibahas.” kata Gubernur Sumsel.

Dikatakannya, apa yang ditulis dalam buku tersebut, diharapkan akan menambah informasi bagi pelancong yang ingin datang ke Palembang, khususnya menikmati suasana yang ada di kawasan Pedestrian Sudirman.

Baca Juga  Gubernur Sumsel : "Saatnya Bersama Mewujudkan Sumsel Maju"

“Saya senang, Ibu Sri Rahayu mau membedah buku ini, mengambil tempat di Pedestrian Jalan Sudirman.” ucapnya.

Ke depan, Gubernur Sumsel berharap agar penulis dapat melakukan penelitian dan kajian lebih lanjut, terkait dengan budaya kearifan lokal di Sumsel, serta sejumlah tempat wisata lainnya yang belum banyak diketahui oleh masyarakat, khususnya oleh warga dari luar daerah.

Sementara itu, Sri Rahayu mengaku, dirinya telah melakukan sejumlah kajian terkait dengan tempat wisata di daerah. Disamping itu, adat dan istiadat masyarakat Sumsel, juga menjadi salah satu kajiannya dengan harapan kearifan lokal tidak punah tergerus oleh waktu.

Baca Juga  HD : Menembak Bukan Hanya Untuk Kalangan Elit

“Saya bedah buku ini di Palembang, karena tingkat kepuasan warga Sumsel terkait dengan pariwisata sangat bagus.” ungkap Sri Rahayu.

Turut hadir dalam acara bedah buku ini yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Dr. Abid Dzazuli, Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Edy Sunadi Hamid, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Ir. Isnai Madani.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *