Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Pemerintahan / Gubernur Sumsel : “Saatnya Bersama Mewujudkan Sumsel Maju”

Gubernur Sumsel : “Saatnya Bersama Mewujudkan Sumsel Maju”


Sumsel Maju Untuk Semua
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, memaparkan visi dan misi pada Rapat Paripurna Istimewa XXVI di DPRD Provinsi Sumatera Selatan, hari Senin tanggal 08 Oktober 2018 (gambar : inilahsumsel.com/argiman)
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, memaparkan visi dan misi pada Rapat Paripurna Istimewa XXVI di DPRD Provinsi Sumatera Selatan, hari Senin tanggal 08 Oktober 2018 (gambar : inilahsumsel.com/argiman)

PALEMBANG — Pada sidang Rapat Paripurna Istimewa XXVI DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Gubernur Sumsel terpilih, H.Herman Deru, didampingi Wakil Gubernur (Wagub), Ir.H.Mawardi Yahya, memaparkan Visi dan Misinya pada masa Jabatan 2018-2023 mendatang di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, hari Senin tanggal 08 Oktober 2018.

Saat Sidang berlangsung, Herman Deru menjelaskan bahwa, saatnya element yang terkait untuk merapatkan barisan dalam membangun Sumsel dengan visi Provinsi Sumsel 2018-2019 yaitu Sumsel Maju Untuk Semua.

Dia menjelaskan, pemahaman terhadap visi Sumsel Maju Untuk Semua, bisa dicerna dengan hal-hal yang berwawasan akan terwujudnya lingkungan atau pembangunan daerah yang berkelanjutan, merata, serta berkeadilan.

“Ya dengan begitu, Insyaallah akan lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).” papar HD, sapaan akrab Herman Deru.

Tak hanya itu, dirinya melanjutkan, untuk Peningkatan kualitas SDM, bisa dilihat kedepan dengan nilai-nilai ketaqwaan, kejujuran, integritas, dan kearifkan lokal.

“Ya Semuanya kita lihat kedepan.” Lanjutnya.

Sementara itu, dengan label Visi Sumsel Maju tersebut, HD berbicara tentang kondisi dimana kualitas SDM harus mendapatkan dukungan dari masyarakat itu sendiri. Sebab, tanpa adanya dukungan semua pihak, maka visi ini tidak akan berjalan dengan baik.

“Kita mengaharapkan kedepan, pembangunannya dapat dinikmati diseluruh masyarakat Sumsel, baik laki-laki maupun perempuan. Harapan bersama adalah menciptakan karakter yang sehat, berpendidikan, profesional, dan menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan, ketaqwaan, kejujuran dan integritas.” tutupnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Argiman Helmi Muhammad

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *