Home / Bola Kito / Hadapi Liga 2 2019, Semen Baturaja Kembali Sponsori Sriwijaya FC
Foto bersama Manajemen Sriwijaya FC dengan PT. Semen Baturaja, usai penandatanganan MoU sponsorship. (Istimewa)

Hadapi Liga 2 2019, Semen Baturaja Kembali Sponsori Sriwijaya FC

Sumsel Maju Untuk Semua
Foto bersama Manajemen Sriwijaya FC dengan PT. Semen Baturaja, usai penandatanganan MoU sponsorship. (Istimewa)

 

InilahSumsel, Palembang – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) kembali menjadi sponsor Sriwijaya FC dalam menghadapi kompetis Liga 2 2019.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), SMBR melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama sebagai sponsor Sriwijaya FC di Kantor Pusat SMBR, Senin (26/8).

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) SMBR, Jobi Triananda Hasjim, dengan Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen SFC, Asfan Fikri Sanaf, Senin (26/8).

Penandatanganan disaksikan jajaran manajemen kedua perusahaan dan perwakilan para pemain seperti, Ambrizal, Zulkifli Syukur dan Airlangga Sucipto.

Baca Juga  Giliran Monieaga Bagus Suwardi gabung Sriwijaya FC

SMBR yang mengusung tagline “Kokoh & Tahan Lamo” pada produknya, sepakat kembali mengusung tagline “Semen Baturaja, Semennyo Laskar Wong Kito”. Tagline yang diusung agar produk Semen Baturaja semakin dicintai warga Sumsel, seperti kecintaan terhadap Sriwijaya FC.

Dirut SMBR Jobi Triananda Hasjim mengemukakan, kerjasama dengan SFC ini dapat semakin memperkuat brand image SMBR sehingga masyarakat semakin mengenal dan familiar dengan produk SMBR sebagai produk semen lokal milik masyarakat Sumsel.

“Kami berharap warga Sumsel nantinya ketika ingat SFC sebagai Laskar Wong Kito, spontan ingat juga dengan Semen Baturaja,” katanya.

Baca Juga  Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC Berubah

Jobi menambahkan langkah kerjasama dengan SFC tidak lepas dari tekad perusahaan untuk turut berkontribusi meningkatkan prestasi sepakbola di Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu, kerjasama juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja BUMN yang dipimpinnya secara signifikan.

PT SOM selaku manajemen SFC menyambut baik lahirnya kesepakatan sponsorship mengingat SMBR adalah BUMN yang beroperasi di Sumsel.

“Bantuan dari BUMN dan BUMD dan pihak sponsor lainnya, sangat membantu Sriwijaya FC untuk kembali berprestasi,” harap Dirut PT. SOM Asfan Fikri Sanaf. (ds/int)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *