Home / Bola Kito / Hadirkan Ferry Rotinsulu, ASL Tahun 2019 Resmi Ditutup
Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendikia, K.H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I, (Pakai Sarung), berfoto bersama dengan Ferry Rotinsulu dan Santri.
Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendikia, K.H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I, (Pakai Sarung), berfoto bersama dengan Ferry Rotinsulu dan Santri.

Hadirkan Ferry Rotinsulu, ASL Tahun 2019 Resmi Ditutup

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, PALEMBANG — Pelaksanaan Aulia Super League (ASL) tahun 2019, akhirnya selesai. Penutupan secara resmi dilakukan hari Minggu tanggal 17 Maret 2019, di Lapangan Pondok Pesantren Aulia Cendikia dan dihadiri oleh Mantan Penjaga Gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu.

Dalam acara penutupan itu, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia, K.H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I., menyampaikan bahwa ASL diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian guru kepada santri yang ingin bergembira melalui olahraga.

“Pada prinsipnya, Ponpes adalah tempat santri belajar dan memahami ilmu agama. Namun, dengan kegembiraan santri melalui ASL ini, diharapkan bisa lebih bersemangat lagi dalam belajar. Artinya, ASL ini sebagai sarana mereka untuk refreshing melalui olahraga.” ujarnya.

Baca Juga  Dipinjamkan Edy Gunawan, Sriwijaya FC : "Lanjakkan"

Dia pun menambahkan, saat ini ASL sudah masuk pelaksanaan yang ke enam kalinya. “Kita akan terus berusaha konsisten, dengan menggulirkan ASL ini setiap tahunnya. agar santri semakin sehat dan cerdas.” harap sosok yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Hendra itu.

Di tempat yang sama, Ferry Rotinsulu mengakui, Ponpes adalah tempat yang paling nyaman dan sangat baik untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat. Dia pun memberikan apresiasi kepada pihak ponpes yang sudah menyelenggarakan kegiatan itu.

Baca Juga  Uji Coba Menang 7-0, Kas Hartadi Belum Puas

“Kita harus berikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola ponpes. Karena ini luar biasa. Selain belajar ilmu agama, santri juga diajak berkompetisi yang sehat melalui olahraga dan dilaksanakan setiap tahun.” kata Ferry Rotinsulu.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Argiman Helmi Muhammad

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *