Home / Headline / HANURA Sumsel Solid Dukung Oesman Sapta Odang
Ketua DPD Partai HANURA Sumsel, Hendri Zainuddin, menyerahkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019, di Hotel Amaris Palembang.
Ketua DPD Partai HANURA Sumsel, Hendri Zainuddin, menyerahkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019, di Hotel Amaris Palembang.

HANURA Sumsel Solid Dukung Oesman Sapta Odang

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II, hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 di Hotel Amaris, Palembang.

Rapimda yang dipimpin secara langsung oleh Hendri Zainuddin sebagai Ketua DPD dan dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara dari 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten dan kota di Sumsel itu, menghasilkan beberapa kesepakatan dan keputusan yang strategis dan mengedepankan kepentingan organisasi.

“Hasil dari Rapimda hari ini, semua DPC Kabupaten dan Kota sepakat serta solid mendukung dan mengantarkan Bang OSO untuk kembali memimpin di DPP Partai HANURA periode 2019-2024.” ungkap Hendri Zainuddin, saat menggelar konferensi pers di Numa Coffe di Jalan Jenderal Sudirman pada hari yang sama.

Baca Juga  Hanura Sumsel Serahkan Laporan Awal Dana Kampanye

Dia menambahkan, selain solid mendukung OSO (Oesman Sapta Odang) kembali memimpin Partai HANURA, kader di daerah juga mendesak agar Musyawarah Nasional (Munas) dipercepat.

“Kami juga meminta agar segera dilakukan konsolidasi untuk membenahi HANURA agar menjadi semakin lebih baik.” katanya.

Kemudian, sosok yang akrab disapa dengan panggilan HZ itu juga menyampaikan, DPD HANURA Sumsel mendesak DPP untuk membersihkan oknum-oknum yang membuat gaduh di internal partai. “Kita minta bersih-bersih, ini juga harus segera dilakukan.” tegas HZ.

Ketika ditanya mengenai alasan kembali mendukung OSO menjadi Ketua Umum HANURA, HZ mengungkapkan bahwa OSO merupakan sosok yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan partai.

Baca Juga  KPU Sumsel Apresiasi Parpol Taat Aturan Penyerahan Dana Kampanye

“Beliau konsisten dan berkomitmen demi kemajuan Partai HANURA. Tentu hal inilah yang membuat kami di Sumsel, solid satu suara mendukung beliau untuk kembali memimpin.” tuturnya.

Seemntara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA, Andry Garu, menjelaskan bahwa kemajuan Partai HANURA tidak bisa dipisahkan dari komitmen OSO.

“Partai HANURA ini harus terus berkibar dan OSO adalah sosok yang sangat tepat untuk kembali memimpin hanura.” singkatnya. (ohs)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *