Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Bola Kito / Herman Deru Ajak All Out Dukung Sriwijaya FC Agar Tidak Degradasi

Herman Deru Ajak All Out Dukung Sriwijaya FC Agar Tidak Degradasi


Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANG — Ada yang menarik saat Sriwijaya FC yang menjadi tuan rumah, berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018. Herman Deru yang dilantik menjadi Gubernur Sumatera Selatan pada 01 Oktober 2018 yang lalu, menyaksikan secara langsung Esteban Vizcarra dan kawan-kawan bertanding.

Kedatangan Herman Deru, disambut dengan hangat oleh penggemar Sriwijaya FC yang hadir di stadion. Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dua periode itu, dengan hangat menyapa masyarakat yang datang langsung mendukung pemain dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu bertanding.

Saat diwawancarai oleh wartawan, Herman Deru menjelaskan bahwa, kedatangannya dalam rangka mendukung secara langsung pemain, agar bisa bertanding dengan optimal sehingga mendapatkan kemenangan.

“Saya mewakili masyarakat Sumatera Selatan, Pemerintah Provinsi memberikan motivasi agar mereka Terjaga stamina, psikologi, dan fisiknya. Masyarakat sangat menantikan kekompakan mereka di lapangan.” ujarnya.

Mengenai permasalahan yang ada saat ini, dia mengajak semua elemen yang terkait, untuk tidak mengutamakan konflik.

“Sriwijaya FC milik kita. Setelah saya dilantik, tahap demi tahap manajemen telah merapat. Kita jangan pernah mengutamakan konflik tentang berapa persen saham. Tapi bagaimana klub kita ini tetap menjadi kebanggaan bersama, mengukir prestasi yang setinggi-tingginya seperti sepuluh tahun yang lalu. Kita harus all out mewujudkan prestasi itu.” katanya.

Sedangkan tentang wacana perombakan struktur manajemen, Herman Deru belum mau menjelaskan secara secara gamblang mengenai investor yang akan masuk. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya agar tidak degradasi.

“Sebelum pergantian tahun, semua sudah solid lagi. Semua, tergantung RUPS. Saya belum bisa komentar tentang saham ini berapa, saham itu berapa. Hal yang terpenting saat ini adalah prestasi klub. Kita khawatir kalau sampai degradasi. Kita tidak menginginkan itu. Itu yang paling penting. Sriwijaya FC ini membanggakan. Kalau kebanggaan ini surut, yang salah juga kita.” tegasnya.

Susunan Pemain :

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Mohamadou Alhadji Adamou, Alan Hendrique, Marckho Sandy Merauje, Zalnando, Zulfiandi, Yu Hyunkoo, Esteban Gabriel Vizcarra (61′), Alberto Goncalves da Costa (72′), Yogi Rahadian, Manuchekhr Dzalilov.

Bali United : Hendra Gunawan, Mahamadou Ndiaye, Agus Nova Wiantara, Ricky Fajrin Saputra, Dias Angga Putra, Novan Setya Sasongko (og, 2′), Brwa Hekmat Nouri, Taufiq, Nick Van Der Velden, Antonius Johannes Melvin Platje (83′), Ilija Spasojevic (73′).



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *