Home / Headline / Herman Deru Ajak Warga Sumsel dan Penggemar, Do’akan Sriwijaya FC Lolos Final Liga 2 Indonesia
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, meluapkan ekspresinya saat menyaksikan secara langsung pertandingan antara Sriwijaya FC menghadapi Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018 (gambar : facebook.com/hendrizainuddin)
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, meluapkan ekspresinya saat menyaksikan secara langsung pertandingan antara Sriwijaya FC menghadapi Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018 (gambar : facebook.com/hendrizainuddin)

Herman Deru Ajak Warga Sumsel dan Penggemar, Do’akan Sriwijaya FC Lolos Final Liga 2 Indonesia

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Setelah terpuruk di Liga 1 musim kompetisi 2018 dan terdegradasi ke Liga 2, kini Sriwijaya FC kembali bangkit dan tinggal selangkah lagi menebus mimpi kembali ke Liga 1 Indonesia pada tahun 2020.

Sriwijaya FC yang sudah mengantongi tiket semi final, harus memaksimalkan laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019) sore, untuk mengamankan tiket promosi ke Liga 1 sekaligus melangkah ke final Liga 2 2019.

Kebangkitan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, selain dikarenakan semangat juang para pemain dan pelatih di lapangan yang di fasilitasi manajemen, juga tidak terlepas dari dukungan penuh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, sejak ditetapkan pada Oktober 2018 yang lalu.

Baca Juga  Lawan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC Waspadai Bola-Bola Mati

“Alhamdulillah, saat ini Sriwijaya FC yang merupakan kebanggaan kita semua, selangkah lagi mewujudkan impian agar bisa kembali bermain di kompetisi bergengsi di Liga 1 Indonesia tahun depan.” ujarnya.

Gubernur yang akrab disapa dengan panggilan Bang HD itu, mengajak masyarakat Sumsel dan Pecinta Sriwijaya FC, untuk bersama-sama berdo’a, meminta kepada Allah SWT, agar memberikan kemenangan saat menjalani pertandingan tersebut.

“Semua daya dan upaya, telah kita berikan sepenuhnya untuk mengantarkan Sriwijaya FC sampai di titik ini. Karenanya, saya mengajak seluruh masyarakat di seluruh penjuru Sumsel, memberikan dukungan serta do’a terbaik, agar klub yang kita banggakan ini, lolos ke babak final. Payo kito do’ake samo-samo.” kata Bang HD.

Baca Juga  Jangan Sampai Kalah, Sriwijaya FC!

Sekedar mengingatkan, pasca degradasi ke Liga 2 Indonesia di tahun 2019 ini, perjalanan tim yang dipimpin oleh Hendri Zainuddin sebagai Manager itu, terbilang menarik. Di akhir babak penyisihan wilayah barat, Zakaria Akbar dan kawan-kawan, berada di peringkat ketiga dan tergabung di Grup A di Babak Delapan Besar bersama Mitra Kukar, Persiraja, dan Persewar Waropen.

Sriwijaya FC bersama Persiraja, menjadi wakil dari Grup A untuk bertanding di babak semi final. Persiraja yang berada di peringkat pertama Grup A, menghadapi peringkat dua grup B, yakni Persik. Sementara Sriwijaya FC, menghadapi peringkat pertama Grup B yaitu Persita. (ohs/ril)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *