Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Sumsel Maju Untuk Semua
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, buka puasa bersama di kediaman pribadinya yang berlokasi di Kecamatan Gandus Kota Palembang, hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019.
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, buka puasa bersama di kediaman pribadinya yang berlokasi di Kecamatan Gandus Kota Palembang, hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019.

Herman Deru : “Mudik Pakai Mobil Dinas Harus Izin Sekda”

InilahSumsel.com, Palembang — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, buka puasa bersama di kediaman pribadinya yang berlokasi di Kecamatan Gandus Kota Palembang, hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel beserta istri, Sekretaris Daerah (Sekda), Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel itu, Herman Deru menyajikan menu andalannya yakni Kaledo yang merupakan makanan khas dari Palu.

“Kaledo ini, adalah menu andalan saya. Ibu Gubernur hanya masaknya saja, tetapi yang punya menu adalah saya. Tidak hanya menu ini, saya juga punya Ayam Kukus sebagai menu andalan.” ujar Herman Deru.

Baca Juga  Herman Deru : "Wisma Atlet Disipakan Jadi Pusat ODP"

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dua periode itu, juga membahas mengenai kemungkinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekda, untuk membawa Mobil Dinas (Mobdin) dalam rangka silaturohim hari Raya Idul Fitri ke kampung halaman masing-masing.

“Seluruhnya, jika mau mudik menggunakan Kendaraan Dinas (Randis), saya persilahkan. Tetapi, sebelumnya harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari Sekda. Saya tahu, rekan-rekan sekalian pasti ingin mudik lebaran dengan penuh kebanggaan. Bila perlu, agar tetangga kagum, plat dinas dibuat besar-besar. Silahkan saja, tapi izin dari Sekda.” kata Herman Deru sambil bercanda. (ohs/ril)

H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *