Selasa , 16 Juli 2019
Home / Bola Kito / Ujan Mas Singkirkan Rambang Dangku Di Piala Gubernur Sumsel

Ujan Mas Singkirkan Rambang Dangku Di Piala Gubernur Sumsel


Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, MUARA ENIM — Tim Sepak Bola Kecamatan Ujan Mas berhasil menyingkirkan Tim Sepak Bola Kecamatan Rambang Dangku dengan skor akhir 2-1 pada Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2019 yang digelar hari Sabtu tanggal 6 April 2019 di Stadion Sekundang Bara.

Saat wasit yang memimpin pertandingan, Rony Setiawan, meniup peluit tanda babak pertama dimulai, pemain dari Kecamatan Ujan Mas langsung menekan pertahanan tim dari Kecamatan Rambang Dangku. Sayangnya, selama pertandingan babak pertama berjalan, masing-masing tim tidak mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, intensitas serangan semakin meninggi. Kedua tim kembali saling serang. Peluang yang diciptakan oleh pemain dari Tim Kecamatan Rambang Dangku, berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Cesar di menit 55 dan membawa Rambang Dangku unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, tidak membuat tim dari Kecamatan Ujan Mas menjadi patah semangat. Justru serangan yang mereka lakukan, menjadi lebih intensif dan membuahkan hasil. Di menit 59, Rajib berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari pemain lainnya dan membawa Ujan Mas unggul setelah kembali mencetak gol di menit 62. Hasil ini tidak berubah, sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua berakhir.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Semendo Darat Ulu berhasil mengalahkan PSTJ Kelekar dengan skor akhir 3-1 dan Sungai Rotan berhasil menang tujuh gol tanpa balas saat menghadapi Semendo Darat Laut di hari dan tempat yang sama.



About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *