Sumsel Maju Untuk Semua
Home / Olahraga / Jalankan Program KONI Mendengar, Hendri Zainuddin Gelar Pertemuan Dengan 15 Pengprov Cabor
Hendri Zainuddin Ketua KONI Sumsel Periode 2020-2024
Ketua KONI Sumsel Periode 2020-2024, Hendri Zainuddin, menggelar pertemuan dengan 15 Pengprov Cabor yang lolos ke PON Papua Tahun 2020 mendatang
Ketua KONI Sumsel Periode 2020-2024, Hendri Zainuddin, menggelar pertemuan dengan 15 Pengprov Cabor yang lolos ke PON Papua Tahun 2020 mendatang

Jalankan Program KONI Mendengar, Hendri Zainuddin Gelar Pertemuan Dengan 15 Pengprov Cabor

InilahSumsel.com, Palembang — Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2020-2024, Hendri Zainuddin menggelar pertemuan dalam rangka koordinasi dengan 15 Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI Sumsel jalan Jenderal Sudirman Kota Palembang, hari Jum’at tanggal 27 Desember 2019.

Kepada wartawan Hendri Zainuddin mengatakan, pertemuan tersebut digelar dengan cabor yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2020 mendatang. Cabor-cabor itu yakni Atletik, Wushu, Senam, Anggar, Muaythai, Loncat Indah, Dayung, Pencak Silat, Bermotor, Panjat Tebing, Bulu Tangkis, Renang, Balap Sepeda, Menembak, dan Sepak Takraw.

Baca Juga  Dipinjamkan Edy Gunawan, Sriwijaya FC : "Lanjakkan"

“Pertemuan hari ini, kita mendengar keluhan cabor, terutama yang lolos ke PON Papua. Kita dengar apa yang menjadi keluhan mereka, baik soal Training Centre (TC) dan juga permintaan pelatih asing. Semua kita tampung, sehingga bisa merumuskan apa yang terbaik untuk cabor. Dari pertemuan itu, kebuntuan bisa cair dan 80 persen bisa terpenuhi.” katanya.

Didampingi Suparman Romans dan Ahmad Yani, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bung HZ itu menambahkan, permintaan utama pengprov cabor ada TC, baik di dalam negeri atau di luar negeri. “Seperti cabor Anggar, minta camp di Korea Selatan dan Gulat di Bulgaria. Semuanya kita pertimbangkan untuk perbaikan prestasi PON di Papua.” tuturnya. (ohs)

Baca Juga  Hendri Zainuddin Cari Solusi Pembiayaan Kejurprov Lembaga Atlet Disabilitas
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *