Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Herman Deru menerima audiensi dari Panitia Jamselinas
Herman Deru menerima audiensi dari Panitia Jamselinas

Jamselinas Ajang Promosi Wisata Olahraga Sumsel

Herman Deru menerima audiensi dari Panitia Jamselinas
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menerima audiensi Panitia jambore Sepeda Lipat Nasional ke 9 Tahun 2019 di Griya Agung, Palembang, hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019. (foto : humas pemprov sumsel)

 

InilahSumsel.com, Palembang — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali dilirik dalam pentas nasional. Dalam waktu dekat ini, Sumsel akan dipercaya sebagai tuan rumah Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke 9 Tahun 2019. Rencananya, jambore tersebut akan digelar tanggal 13-15 September 2019 di Kota Palembang.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, ketika menerima audiensi Panitia Jamselinas di Griya Agung hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas ditunjuknya Kota Palembang sebagai tuan rumah. Dia berharap, event ini bisa dijadikan sebagai sarana promosi wisata olahraga (sport tourism) yang ada di Sumsel.

Baca Juga  Jadikan Festival Danau Ranau Agenda Pariwisata Nasional

“Kabupaten dan Kota di Sumsel, saya instruksikan untuk berperan aktif dalam membantu kegiatan ini dengan melibatkan masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Begitu juga dengan OPD terkait seperti Dispora dan Disbudpar Sumsel, ikut memfasilitasi.” tegas Herman Deru.

Herman Deru juga meminta kepada panitia, agar selama gelaran jambore tersebut, dapat menonjolkan ciri khas daerah, termasuk diantaranya terkait dengan kuliner lokal.

Sementara itu, Ferdinan Yoga yang menjabat sebagai Wakil Ketua Panitia Jamselinas, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas dukungan yang diberikan terhadap suksesnya acara tersebut.

Baca Juga  22 Kontingen Ikuti PKM I PTKIN Se-Sumatera Tahun 2018

“Terima kasih Bapak Gubernur, karena telah memberikan dukungan pada acara ini. Semoga acara jambore ini dapat terlaksana dengan lancar. Mengenai lokasi, kita akan menggunakan Jakabaring Sport City (JSC) dari tanggal 13-15 September 2019. Kami juga memohon dukungan dari masyarakat Sumsel.” kata Ferdinan. (ril/ohs)

H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H.
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *