Home / Olahraga / Jelang Putaran Kedua, Muba United Beri Pelajaran Macan PALI
Tim besutan Ibnu Grahan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Gol perdana MU -singkatan Muba United- diciptakan penyerangnya Yandi pada menit 24
Tim besutan Ibnu Grahan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Gol perdana MU -singkatan Muba United- diciptakan penyerangnya Yandi pada menit 24

Jelang Putaran Kedua, Muba United Beri Pelajaran Macan PALI

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Musi Banyuasin — Jelang Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel, Muba United panasi mesin. Klub berjuluk Laskar Ranggonang gelar laga uji coba kontra PS Pali di Stadion Serasan, Sekayu Muba.

Hasilnya tim besutan Ibnu Grahan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Gol perdana MU -singkatan Muba United- diciptakan penyerangnya Yandi pada menit 24.

Menanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Rossian dengan tenang pemilik jersey 4 ini mencepolskan bola ke sudur kanan gawang Macan Pali.

Lalu gol kedua tim Muba lahir dari sepakan Gesang pada menit 50. Sebelum pemilik jersey 8 ini memanfaatkan umpan Yandi.

Kemudian gol ketiga MU dibukukan penyerang Adistya Wicaksana pada menit 78 memanfaatkan umpan silang Putra Chaniago dari sisi kanan.

Baca Juga  Desa Muara Merang Bangun Polindes Di Pelosok, Kembangkan Budidaya Jamur Merang

Sedangkan gol keempat diciptakan Putra Chaniago melalui aksi individu setelah berhasil melewati pemain belakang Macan Pali -Julukan PS PALI-.

Usai laga Ibnu Grahan Pelatih Muba United mengaku bersyukur para pemain bisa memanfaatkan pertandingan dengan baik. “Ya, hari ini anak-anak bermain sesuai instruksi. Kita tidak cari menang atau kalah pada uji coba hari ini yang terpenting kita melihat organisasi permainan,” kata mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Dalam laga tersebut Ibnu Grahan sengaja menyimpan beberapa pemain top sekelas, Mahyadi Panggabean, Wijay, Febri dan Fauzi Toldo.

Baca Juga  Donasi Muba Peduli Palestina Tembus Rp 1 Miliar

“Putaran kedua sudah dekat kick off, 10 Oktober nanti. Makanya kita harus hati-hati,” tukas legenda Persebaya ini.

Sementara itu Hendrix Halim ketua harian KONI Pali mengatakan PS PALI masih ada beberapa kekurangan jelang Porprov XII di Prabumulih 2019. “Kita menurunkan tim Porprov. Kita lihat bagaimana persiapan kita apa yang kurang akan kita perbaiki jelang Porprov, 16-26 November nanti,” kata Hendrix.

Meski demikian secara umum ia mengaku sangat senang melihat perkembangan anak didik Zulkarnain ini. “Progresnya cukup bagus. Kita berharap pemain bisa dalam top performanya pada Porprov nanti,” tukas dia. (ril/ohs)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *