Sumsel Maju Untuk Semua
Home / Nasional / Jialyka Maharani Raih Penghargaan Moeslim Choice Award 2019
Hendri Zainuddin Ketua KONI Sumsel Periode 2020-2024
Jialyka Maharani, meraih penghargaan Muslim Choice Award kategori Democracy Award, pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Gedung Kesenian Jakarta.
Jialyka Maharani, meraih penghargaan Muslim Choice Award kategori Democracy Award, pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Gedung Kesenian Jakarta.

Jialyka Maharani Raih Penghargaan Moeslim Choice Award 2019

InilahSumsel.com, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jialyka Maharani, meraih penghargaan Muslim Choice Award kategori Democracy Award, pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Gedung Kesenian Jakarta.

Penghargaan tersebut didasarkan pada peran dan kiprah senator tersebut dalam politik, yang dinilai mampu memberikan motivasi dan semangat bagi generasi milenial lainnya untuk berani terjun ke dunia politik.

“Moeslim Choice Award 2019 memilih Jialyka Maharani sebagai figur demokrasi, karena kiprahnya yang mampu menjadi contoh bagi generasi milenial yang berminat terjun ke dunia politik agar tidak sekedar menjadi penggembira, namun juga menjaga keluhuran demokrasi sejak dini.” ujar panitia Moeslim Choice Award, saat membacakan nominasi.

Baca Juga  SPA untuk Kesehatan dan Kesejahteraan, bukan Hiburan

Usai menerima penghargaan, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Jia itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sumsel, yang telah menitipkan amanah kepada dirinya.

“Suatu kehormatan bagi saya, dapat berdiri di panggung yang megah ini, bersama tokoh bangsa lainnya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya.” ujarnya.

Didampingi kedua orang tuanya, Jia mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan untuk seluruh masyarakat Sumsel dan generasi milenial di seluruh Indonesia.

Selain Jia, penerima penghargaan lainnya yakni Dr. (HC). Jusuf Kalla, Bambang Soesatyo, Budi Waseso, Meutya Hafidz, Percha Lean Puri, dan beberapa tokoh lainnya. (ohs/ril)

Baca Juga  Jialyka Maharani Dukung Pembangunan Sudetan Sungai Untuk Minimalisir Kabut Asap
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *