Sumsel Maju Untuk Semua
Plt. Bupati Kabupaten Muara Enim, H. Juarsah, S.H., silaturahmi dengan warga di Kecamatan Benakat
Plt. Bupati Kabupaten Muara Enim, H. Juarsah, S.H., silaturahmi dengan warga di Kecamatan Benakat

Jumat Berkah, H. Juarsah Silaturahmi dengan Warga Benakat

InilahSumsel.com, Muara Enim — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Muara Enim, H. Juarsah, bersama dengan rombongan hadir menyapa dan bersilaturahmi dengan warga yang berada di tiga desa dalam Kecamatan Benakat pada hari Jum’at tanggal 26 Juni 2020.

Dalam kunjungan di Desa Pagarjati, selain menerima berbagai usulan warga, H. Juarsah juga menyampaikan beberapa progres pembangunan yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, khususnya di Kecamatan Benakat.

“Pada tahun anggaran 2020 ini, telah masuk dalam anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk peninggian jalan pangkal jembatan dan juga peningkatan kualitas jalan dalam Desa Pagarjati.” kata H. Juarsah dihadapan masyarakat Desa Pagarjati.

Baca Juga  Kopi Semende Masuk Nominasi API Award, Ayo Di Vote

Kemudian setelah melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Plt. Bupati langsung bertemu dengan masyarakat di Desa Padangbindu. Di desa tersebut, dirinya menyampaikan kepada warga bahwa pembangunan siring jalan akan segera dilaksanakan sehingga dapat mengantisipasi dampak banjir ketika musim hujan tiba.

Kegiatan silaturahmi yang juga dikenal dengan Sapari Jum’at itu, berakhir di Desa Hidup Baru. Disana, H. Juarsah berpesan agar masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ditengah masih mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, meskipun dianjurkan untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

“Sehubungan dengan siklus musim kemarau yang diperkirakan terjadi pada bulan Juli hingga Agustus mendatang, saya mengajak warga untuk tidak memakar lahan.” ajaknya.

Baca Juga  Ahmad Yani Ajak Warga Pererat Silaturahim dan Saling Memaafkan

Selain berdialog dengan masyarakat, H. Juarsah juga memberikan bantuan untuk masjid, pemerintahan desa, karang taruna, dan anak-anak usia sekolah. Dalam kesempatan safari tersebut, dirinya juga ditemani oleh Camat Benakat, Koramil, Kapolsek, dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Muara Enim. (humas pro muara enim)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *