Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Ilustrasi Sriwijaya FC Vs Persiraja, Pekan ke-8 kompetisi Liga 2 2019. (Grafis:Ram/Detiksumsel.com)

Kalah dari PSPS Riau dan Akan Hadapi Persiraja, Kas Hartadi : Kita Harus Bangkit!!

InilahSumsel.com, Palembang – Sriwijaya FC tidak mau gagal lagi mengamankan poin penuh dipertandingan kandang. Laskar Wong Kito bertekad meraih kemenangan saat menjamu Persiraja, di pekan ke-8 kompetisi Liga 2 2019, Minggu (28/7) pukul 15.30 WIB besok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pertandingan ini menjadi kesempatan Sriwijaya FC, untuk memangkas jarak dengan Persiraja yang masih kokoh bertengger dipuncak klasemen sementara wilayah barat.

Saat ini, Sriwijaya FC berada diperingkat empat dengan 13 poin atau selisih lima angka, dari tim asal Banda Aceh tersebut. Karena itulah, Laskar Wong Kito harus bisa mengamankan kemenangan.

Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Ambrizal dan kawan-kawan, jika ingin tetap berada dipapan atas klasemen sementara dan menjaga kans lolos ke babak delapan besar, diakhir kompetisi nanti.

Oleh sebab itu, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan, apalagi pada pekan ini PSMS Medan yang menempati posisi kedua dengan 16 poin dan Cilegon United diposisi ketiga (14 poin), akan melakoni laga tandang.

Baca Juga  Sriwijaya FC Batal Rekrut Juan Revi

PSMS Medan akan bertamu ke markas Babel United, sedangkan Cilegon United bakal menjalani laga away ke kandang Blitar Bandung United.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, tim asuhannya tidak boleh lagi kehilangan poin saat bermain dikandang sendiri.

Karena itu, arsitek asal Solo ini berharap kekalahan atas Persita dilaga home sebelumnya, menjadi yang terakhir bagi tim besutannya. Demi mewujudkan ambisi kembali ke Liga 1 musim depan.

“Kita harus bangkit. Apalagi kita akan bermain dikandang sendiri dan tim yang akan kita dihadapi nanti adalah pemuncak klasemen. Jangan setelah kalah dari PSPS kita malah down,” pintanya, Sabtu (27/7).

Baca Juga  Budiardjo Fokus Penyelesaian Akhir Pemain Sriwijaya FC

Menurut mantan pelatih Kalteng Putra ini, tim asuhannya hanya kurang motivasi dan kerja keras saja. Sebab secara kualitas, semua pemain di Liga 2 hampir sama.

“Motivasi kita harus lebih tinggi dari tim lawan. Pemain juga harus bekerja lebih keras, serta mau bertarung. Itu yang paling penting. Kalau semua itu dilakukan dilapangan, besok. Saya yakin kita bisa mengatasi Persiraja dan memperoleh kemenangan,”ungkapnya dengan penuh keyakinan. (ds/int)

H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H.
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *