Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC. (foto : kompas.com)
Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC. (foto : kompas.com)

Kas Hartadi Ajak Bakar Semangat Pemain Sriwijaya FC

InilahSumsel.com, Palembang — Sriwijaya FC akan kembali menjalani pertandingan di Liga 2 Indonesia tahun 2019, menghadapi PSGC Ciamis hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dan disiarkan secara langsung oleh Tv One pada pukul 15.30 WIB.

Meski pertandingan tersebut disiarkan oleh televisi, Pelatih Sriwijaya FC mengajak semua pendukung untuk datang beramai-ramai, menyaksikan dan membakar semangat pemain dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu secara langsung di stadion.

“Pertandingan ini, penting bagi kita untuk mengamankan tiga poin. Karena itu, kami minta dukungan dari semua penggemar Sriwijaya FC, ayo datang ke stadion, bakar semangat pemain.” ajak Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC.

Baca Juga  Waspadai Kekuatan Perserang, Ini Intruksi Kas Hartadi

Mengenai kondisi tim, Kas Hartadi mengakui bahwa pemain dalam kondisi fit dan siap bertempur. Evaluasi demi evaluasi, terus dilakukan dan diperbaiki, agar dapat menampilkan permainan yang terbaik di laga yang tersisa, guna mendapatkan tiga poin.

“Rotasi pemain, kita lakukan. Ya, kemungkinan kita akan kembalikan Edy Gunawan pada posisi bek kiri menggantikan Yerickho yang harus menjalani hukuman larangan bertanding karena mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya. Untuk mengisi posisi sayap kiri, kita bisa maksimalkan Siswanto atau Moniaga.” tutur Mantan Pemain Tim Nasional Indonesia itu.

Menindaklanjuti ajakan Kas Hartadi, Ketua Umum Singa Mania, Eko Ariyadi menghimbau kepada semua anggotanya, untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung, Aditya Wahyudi dan kawan-kawan bertanding di lapangan.

Baca Juga  Budiardjo Fokus Penyelesaian Akhir Pemain Sriwijaya FC

“Sriwijaya FC sangat butuh dukungan. Jadi, saya menghimbau kita semua, untuk dukung langsung ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Kita ramaikan GSJ.” ajak Eko Ariyadi. (ohs)

Telor Bebek Mantap
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *