Beranda Politik Kawan Syahrial Oesman Di Lahat, Resmi Dibentuk

Kawan Syahrial Oesman Di Lahat, Resmi Dibentuk

161
0
Relawan KSO (Kawan Syarial Oesman) Minggu sore sekitar pukul 15.30 wib (24/3/2019) resmi dibentuk di Hotel Callista Lahat. (Foto : Koransn.com)
Relawan KSO (Kawan Syarial Oesman) Minggu sore sekitar pukul 15.30 wib (24/3/2019) resmi dibentuk di Hotel Callista Lahat. (Foto : Koransn.com)

LAHAT — Kawan Syahrial Oesman (KSO) For Jokowi – Ma’ruf Amin Kabupaten Lahat, akhirnya resmi dibentuk. Acara pembentukan itu dilaksanakan di Hotel Callista, hari Minggu sore tanggal 24 Maret 2019.

Ketua pelaksana peresmian KSO For Jokowo-Ma’ruf Amin, M. Rayen, S.H., mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada 100 orang KSO yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat.

“Selaku panitia penyelenggara, kami akan mensukseskan Pilpres 2019 dengan mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.” ujarnya.

Kemudian, dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang hadir dalam acara pembentukan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang mendukung pembentukan KSO For Jokowi dan Ma’ruf Amin Kabupaten Lahat ini.” katanya.

Sementara itu, Ketua KSO For Jokowi – Ma’ruf Amin Kabupaten Lahat, Dadang Apriandi, S.H., M.H., meyakinkan semua relawan siap untuk memberikan kemenangan bagi pasangan calon presiden Nomor Urut 01 itu.

“Dengan seluruh kemampuan, kami siap memenangkan Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden.” tutur Dadang Apriandi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KSO Sumsel, Tito Dalvuci, S.H., Sekretaris KSO Sumsel, Ahmad Yani, Ketua Konsultan Tim dari TKD Sumsel, Herry, dan Bendahara KSO Sumsel, Firmansyah Hakim. (koransn/ohs)

#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here