Home / Bola Kito / Kelekar Menang Dramatis, Belido Darat Menang Besar
Pemain tim dari Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim di Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019
Pemain tim dari Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim di Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019

Kelekar Menang Dramatis, Belido Darat Menang Besar

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, MUARA ENIM — Pertandingan sengit terjadi di Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2019. Pertandingan yang dilaksanakan hari Minggu tanggal 7 April 2019, mempertemukan tim dari Kecamatan Kelekar dengan Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) di Lapangan Sepak Bola Yonif 141, Kabupaten Muara Enim.

Sejak menit-menit awal di babak pertama, pemain dari masing-masing tim sudah memperlihatkan agresifitasnya dalam melakukan serangan. Umpan-umpan pendek, terobosan, dan umpan lambung, menghiasi jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, keberuntungan ternyata berada di tim Kecamatan Kelekar, karena mampu menciptakan satu gol di menit akhir babak pertama melalui Arjun.

Tertinggal satu gol, tidak membuat tim dari Kecamatan Semende Darat Tengah hilang semangat. Justru di babak kedua, Bagus Dwi dan kawan-kawan lebih termotivasi mengejar ketertinggalan gol. Sayangnya, berbagai usaha yang dilakukan, tidak bisa menghasilkan gol sehingga harus ikhlas menerima kekalahan.

Pelatih tim dari Kecamatan Kelekar, Aris, mengapresiasi ide besar yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Menurut dia, turnamen ini sangat baik dan dirinya berharap, tim dari Kecamatan Kelekar bisa menjadi wakil dari Kabupaten Muara Enim untuk berlaga di Palembang.

“Pertandingan hari ini cukup bagus, dipimpin oleh wasit yang bertanggung jawab dan disiplin. Tim lawan juga bertanding sportif, tidak ada kecurangan dari pihak manapun. Penyelenggaraan juga sangat bagus. Bicara mengenai target, kami ingin ke Palembang menjadi wakil Muara Enim.” ujarnya.

Sementara itu, pertandingan lain di tempat yang sama, Tunas Muda Gunung Megang berhasil menang dengan skor akhir 4-3 melalui adu penalti melawan tim dari Kecamatan Belimbing. Sedangkan hasil dari pertandingan lain di Lapangan Yonif 141, Belido Darat menang 6-0 dari Tanjung Agung dan Lawang Kidul kalah 2-4 dari Serunting FC Muara Enim.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *