Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dr. H. Rasyidi Amri, M.T., M.KM (gambar : tribunnews.com)
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dr. H. Rasyidi Amri, M.T., M.KM (gambar : tribunnews.com)

Kemenkes Beri Penghargaan 9 Puskesmas Di Lahat

LAHAT — Sebanyak sembilan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Lahat, akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tanggal 03 Desember 2018 mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dr. H. Rasyidi Amri, M.T., M.KM., melalui Sekretaris, Ponco Wibowo, menjelaskan sembilan Puskesmas itu adalah Puskesmas Bandar Jaya, Pagar Agung, Merapi II, Tanjung Sakti, Jarai, Pagar Jati, Bumi Lampung, dan Kota Agung.

“Penghargaan itu berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Kemenkes Republik Indonesia.” ujar Ponco, seperti dikutip dari rmolsumsel.com.

Dia menambahkan, sampai saat ini, setidaknya sudah ada 20 Puskesmas yang telah dilakukan survei oleh tim survei akreditasi Kemenkes Republik Indonesia.

Baca Juga  Ratusan Kades Di Lahat Akan Jalani Pelatihan Semi Militer

“Mudah-mudahan di tahun mendatang, seluruh Puskesmas di Kabupaten Lahat, telah terakreditasi dalam memaksimalkan pelayanakan kesehatan kepada masyarakat.” harapnya.

Telor Bebek Mantap
Bagikan Tulisan Ini :
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *