Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Bola Kito / Kontrak Hartono Ruslan Belum Jelas

Kontrak Hartono Ruslan Belum Jelas


Sumsel Maju Untuk Semua
Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC
Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC (gambar : bolasport.com)

PALEMBANG — Sriwijaya FC berhasil lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Persimura Musi Rawas dengan skor akhir 3-0 melalui dua gol yang diciptakan oleh Alan Henrique dan satu gol Rizky Dwi Ramadhana, hari Jumat sore tanggal 14 Desember 2018 yang lalu, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Di babak 32 besar tersebut, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, akan menghadapi Cilegon United setelah berhasil mengalahkan PS. Belitung Timur dengan skor 5-2. Namun sayang, hingga kini belum ada kepastian mengenai kapan pertandingan itu akan dilaksanakan.

Ketidakpastian itu, menjadi alasan bagi pengurus Sriwijaya FC untuk memberikan waktu libur sampai batas waktu yang tidak ditentukan kepada pemain.

“Beberapa pemain, ada yang mengajukan izin untuk merayakan natal di kampung halaman. Selain itu, ada juga yang sudah punya rencana tahun baru bersama keluarga. Kalau kita terus latihan tanpa tahu kapan waktu bertanding, tentu tidak bagus juga. Jadi, pemain kita beri libur sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kalau nanti jadwal sudah jelas, pemain yang masih terikat kontrak, akan kembali berkumpul untuk menjalani latihan.” ujar Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC, hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018.

Mengenai tindak lanjut kontrak, Hartono Ruslan menjelaskan, hingga kini belum ada pembicaraan dari manajemen mengenai kontrak. Padahal, di bulan Desember ini, ada beberapa pemain yang kontraknya telah habis.

“Status kita setelah pertandingan kemarin, status kita belum jelas. Kita belum tahu apa agenda selanjutnya. Sekarang, tergantunf dari manajemen. Karena,dalam menyiapkan tim, kita juga harus memiliki kejelasan dari kontrak yang saat ini masi tanda tanya.” ujarnya.

Hartono Ruslan mengakui, kontraknya bersama dengan Sriwijaya FC, akan berakhir Desember tahun ini. Selain itu, ada Yogi Rahardian, Goran Gancev, Mohammadou Al Hadjo, Alan Henrique, dan Esteban Vizcarra.

“Kontrak saya bersama Sriwijaya FC, sampai akhir Desember. Saya masih menunggu kejelasan dari Manajemen. Saya masih memprioritaskan klub ini, yang sudah saya anggap sebagai rumah sendiri. Tidak masalah, walaupun sekarang bermain di Liga 2 Indonesia.” katanya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *