Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke ruangan Biro dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari Kamis tanggal 2 Januari 2020. (foto : Humas Pemprov Sumsel)
Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke ruangan Biro dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari Kamis tanggal 2 Januari 2020. (foto : Humas Pemprov Sumsel)

Lakukan Sidak Pasca Libur Tahun Baru, Nasrun Umar Tegaskan Pegawai Agar Tingkatkan Kedisiplinan

InilahSumsel.com, Palembang — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrun Umar, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa ruangan Biro dan Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, hari Kamis pagi tanggal 2 Januari 2020.

Dalam Sidak yang didampingi oleh Kepala Inspektorat Provinsi Sumsel dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sumsel itu, Nasrun Umar mengecek secara langsung absensi pegawai, yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer.

Setelah sidak, Nasrun Umar menegaskan, sudah menjadi kewajiban bagi pegawai untuk menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Bukan saja atas dasar perintah asalan, namun juga harus diawali dengan niatan yang tulus dan ikhlas.

Baca Juga  Herman Deru Himbau Masyarakat Jangan Berdiam Diri Atasi Karhutla

“Melalui sikap disiplin inilah, akan menghasilkan prestasi kerja dan integritas guna berkontribusi dalam proses pembangunan di Sumsel.” katanya.

Nasrun Umar pun mengajak para pegawai untuk selalu bersyukur karena telah terpilih menjadi pegawai yang bertugas memberikan pengabdian pada kepentingan rakyat.

“Di awal pergantian tahun ini, saya berharap juga agar mindset kita berubah. Kita harus lebih giat lagi bekerja dan saya harap semakin hari kita semakin bersemangat bekerja.” tegasnya.

Menyikapi tantangan yang ada ke depan, sosok yang akrab disapa dengan panggilan HNU itu juga mengajak semua pegawai untuk lebih disiplin lagi dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Saya melihat, tahun 2020 akan semakin berat tantangannya bagi ASN karena begitu banyaknya masalah dan problematikan pada tataran ASN agar dapat menjadi pelayan masyarakat. Saya ingin mengajak seluruh ASN di Pemprov Sumsel untuk lebih menegakkan kedisiplinan, karena itu sebagai modal awal kita dalam bekerja karena dengan disiplin, semua persoalan dapat diselesaikan.” tutup HNU. (ril/ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *