Home / Bola Kito / Lambat Panas, SPARTAN FC Menang Dramatis
Tedi, Penjaga Gawang SPARTAN FC menangkap bola sebagai upaya menggagalkan serangan dari MERASI FC pada pertandingan di Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019, hari Senin tanggal 4 November 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang
Tedi, Penjaga Gawang SPARTAN FC menangkap bola sebagai upaya menggagalkan serangan dari MERASI FC pada pertandingan di Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019, hari Senin tanggal 4 November 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang

Lambat Panas, SPARTAN FC Menang Dramatis

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan seri provinsi tahun 2019, mempertemukan SPARTAN FC dari Kota Lubuklinggau dengan MERASI FC dari Kabupaten Musi Rawas, hari Senin tanggal 4 November 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Di babak pertama, pertandingan yang dipimpin oleh Agus sebagai wasit tengah itu, berjalan santai. Pemain dari masing-masing tim, masih membaca permainan lawan, sehingga serangan yang dibangun tidak mendapatkan hasil yang optimal.

Pertengahan babak pertama, pemain dari masing-masing tim sudah mulai menguasai jalannya pertandingan. SPARTAN FC yang dikomandoi oleh Habil, berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan dengan menekan pertahanan MERASI FC.

Serangan yang dilakukan oleh anak-anak SPARTAN FC, berhasil digagalkan oleh lini belakang MERASI FC yang dipimpin oleh Ringga Vinando sebagai kapten tim. Melalui serangan balik, MERASI FC yang dilatih oleh Ferry Irawan itu, juga berusaha untuk menciptakan gol. Namun sayang, hingga pertandingan babak pertama, skor 0-0 tidak berubah.

Baca Juga  Ribuan Warga Lahat Banjiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur

Di babak kedua, pemain SPARTAN FC terlihat berusaha menekan pertahanan MERASI FC. Penampilan Panggih Triatmojo dibawah mistar gawang, berhasil membuat pemain dari SPARTAN FC putus asa karena tidak berhasil menciptakan gol. Skor imbang tetap bertahan hingga babak kedua berakhir dan pertandingan pun dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Pada adu tendangan penalti ini, SPARTAN FC lebih beruntunh. Pasalnya, tiga dari lima penendang yakni Rinus, Ali Akbar, dan Riky, berhasil menggetarkan jala gawang MERASI FC. Sedangkan MERASI FC, hanya mampu dua kali menggetarkan jala gawang SPARTAN FC yang dijaga oleh Tedy melalui tendangan Pidra Andika dan Ikhsan Abdi Pribadi.

SPARTAN FC yang berhasil mendapatian kemenangan, akan menghadapi PS. Ogan Ilir hari Selasa tanggal 5 November 2019 pukul 07.30 WIB. Sebelumnya, PS. Ogan Ilir berhasil mengalahkan Selangit FC dari Kabupaten Empat lawang dengan skor akhir 7-1 pada hari Minggu tanggal 3 November 2019 kemarin.

Baca Juga  Sungai Rotan Optimis Wakili Muara Enim Di Piala Gubernur Sumsel

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Gegana FC dari Kota Pagaralam kalah 0-8 dari Gelora FC Kota Prabumulih. PPLPD dari Kabupaten Musi Banyuasin kembali berhasil mendapatkan kemenangan setelah mengalahkan Bintang Muda Laba-Laba Kabupaten Banyuasin melalui adu tendangan penalti. Pertandingan terakhir, PS. Bank Sumsel Babel dari Kota Palembang berhasil mengalahkan Madang Suku Tiga (MADSUGA FC) dari Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dengan skor akhir 6-0.

“Alhamdulillah, berkat usaha pemain dan do’a dari senior-senior serta masyarakat Kota Lubuklinggau, SPARTAN FC berhasil mendapatkan kemenangan dan besok akan menghadapi Ogan Ilir. Mengenai permainan, evaluasi kita adalah anak-anak tadi lambat panas. Di babak kedua, kita bisa main lebih sabar dan lebih agresif lagi.” ujar Dimas Dirgantara, Manager Tim SPARTAN FC.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *