Selasa , 16 Juli 2019
Home / Headline / Leo Budi Rachmadi Siap Bertarung Di Pilkada OKU Timur

Leo Budi Rachmadi Siap Bertarung Di Pilkada OKU Timur


Sumsel Maju Untuk Semua
Leo Budi Rachmadi, Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur
Leo Budi Rachmadi, Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur

InilahSumsel.com, Martapura — Beberapa waktu yang lalu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa terdapat tiga orang kader partai yang akan diusung sebagai Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.

Tiga orang kader yang akan diusung oleh Partai HANURA tersebut yakni Hendri Zainuddin sendiri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Iwan Hermawan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dan Leo Budi Rachmadi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Menanggapi pernyataan tersebut, Leo Budi Rachmadi menyatakan bahwa dirinya siap menjalankan perintah tersebut. “Ya, saya mendapatkan mandat dari DPD HANURA Sumsel untuk ikut pada Pilkada tahun 2020 mendatang di Kabupaten OKU Timur ini. Saya siap.” katanya.

Dia mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya menjalankan amanah dari partai, sampai saat ini dirinya terus melakukan komunikasi politik secara intensif dengan sejumlah partai politik yang lain, demi menyamakan visi dan misi dalam meningkatkan pembangunan di OKU Timur.

“Kita terus melihat peta politik ke depan. Untuk pasangan yang akan mendampingi, sedang kita jalin komunikasi. Jelasnya, kita harus sama-sama mempunyai visi dan misi untuk OKU Timur yang baik ke depannya.” ungkap Leo Budi Rachmadi.

Mengenai apa yang akan dilakukannya jika masyarakat memberikan amanah sebagai Bupati Kabupaten OKU Timur Periode 2021-2026, mantan Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel itu memprioritaskan kesejahteraan petani, menjadikan wilayah pesisir Komering sebagai sentra perekonomian perikanan yang mumpuni dan meningkatkan pembangunan infrastruktur yang tertinggal saat ini.

“Sebagai caleg Provinsi kemarin, kita kalah di suara partai. Namun untuk suara per individu, kita peringkat lima. Artinya, masyarakat memberikan tanggung jawab kepada saya dan ini akan saya perjuangkan.” tegasnya.



About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *