Sumsel Maju Untuk Semua
Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, berjabat tangan bersama Presiden Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan Ferry Rotinsulu. (foto : tribunnews.com)
Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, berjabat tangan bersama Presiden Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan Ferry Rotinsulu. (foto : tribunnews.com)

Mantap, 1 April Sriwijaya FC Gelar Latihan

PALEMBANG — Setelah resmi menjabat sebagai pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi langsung bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menjalani pertandingan di Liga 2 Indonesia tahun 2019.

Pelatih yang akrab disapa dengan panggilan Mas Kas itu menjelaskan, persiapan demi persiapan perlu dilakukan. Karena target yang ditetapkan oleh management adalah lolos ke Liga 1 Indonesia tahun 2020 mendatang.

“Ya, bersama dengan Managemen, kita terus bergerak dan mencari pemain terbaik yang mau bergabung dengan Sriwijaya FC. Tentunya, mereka adalah pemain yang bisa dan mampu bersaing dengan tim peserta lainnya. Karena itu, kita mengutamakan pemain yang memiliki pengalaman dan mental bertanding yang kuat.” ujar Kas Hartadi, hari Rabu tanggal 20 Maret 2019.

Baca Juga  Dua Kali Uji Coba, Sriwijaya FC Dua Kali Menang Besar

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Presiden Klub, Asfan Fikri Sanaf, pihaknya terus melakukan persiapan demi persiapan, mengenai hal-hal yang terkait dengan kebutuhan tim.

“Kita berharap, tanggal 1 April 2019 nanti, tim sudah bisa melakukan latihan perdana. Karena itu, kita juga terus bergerak mempersiapkan semuanya. Hari ini, kita akan menggelar rapat untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan, agar tim bisa segera menggelar latihan.” ujar Hendri Zainuddin. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *