Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Sumsel Maju Untuk Semua
Wabup Muba, Beni Hernedi, saat safari Jum'at di Masjid Baitul Rahman, Desa Bandar Agung (P.16), Kecamatan Lalan, Jum'at (21/2/2020).
Wabup Muba, Beni Hernedi, saat safari Jum'at di Masjid Baitul Rahman, Desa Bandar Agung (P.16), Kecamatan Lalan, Jum'at (21/2/2020).

Melalui Safari Jumat, Wakil Bupati Ajak Warga Lalan Terus Dukung Program Pemkab Muba

InilahSumsel.com, Musi Banyuasin — Guna mendapatkan informasi sekaligus sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dr. H. Dodi Reza Alex, terus melaksanakan kegiatan safari Jumat.

Kali ini di wakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Muba, Beni Hernedi, berkesempatan melakukan safari Jum’at ke Kecamatan Lalan. Dikatakan Beni, Safari Jumat keliling itu, sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat.

“Safari Jumat ini juga kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Wabup Muba saat safari Jum’at di Masjid Baitul Rahman, Desa Bandar Agung (P.16), Kecamatan Lalan, Jum’at (21/2/2020).

Baca Juga  ASN Kerja di Rumah Hingga 9 April, Pelayanan Publik Di Muba Tetap Berjalan

Beni juga mengajak masyarakat di Kecamatan Lalan untuk terus mendukung program pemerintah kabupaten dalam mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022.

“Alhamdullilah, memasuki tahun ketiga masa kepemimpinan Dodi Reza dan Beni Hernedi, beberapa waktu yang lalu sebanyak 27 Desa di Kecamatan Lalan resmi menikmati aliran listrik 24 jam, walaupun sekarang dalam kondisi listrik masih belum stabil betul, maka harap bersabar. Ini semua dapat terealisasi berkat kerja keras kita semua secara bersama-sama,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Lalan, Sutrisno, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Muba karena telah memperjuangkan impian dan keinginan warga Lalan selama ini.

“Alhamdulillah, impian dan keinginan warga Lalan setelah berpuluh-puluh tahun, akhirnya di penghujung tahun 2019 yang lalu semuanya direalisasikan di masa kepemimpinan Pak Dodi dan Beni. Kini kami warga Lalan tak perlu cemas lagi. Berkendara, belajar, dan berobat di Lalan sekarang benar-benar nyaman tanpa batas,” ucapnya. (ril)

H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *