Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama PT. SOM, meresmikan pembukaan kembali Cafe SFC
Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama PT. SOM, meresmikan pembukaan kembali Cafe SFC

Obati Kerinduan Penggemar, Cafe SFC Kembali Dibuka Setelah Vakum Satu Musim

InilahSumsel.com, Palembang —  Setelah sempat vakums elam satu musim, Cafe SFC (Sriwijaya FC) sebagai tempat tongkrong yang dikelola oleh Managemen Sriwijaya FC, mulai beroperasi lagi sejak hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020.

Hendri Zainuddin, Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC mengatakan, hari ini merupakan kebangkitan ekonomi Sriwijata FC.

“Cafe ini sudah vakum lebih kurang satu tahun. Hari ini, pelan-pelan Sriwijaya FC kita bagusin. Kemarin ada cafe, tutup. dan ada lagi sekarang,” Kata HZ ,sapaan akrab Hendri Zainuddin, usai meresmikan didampingi Direktur Teknik Indrayadi, Pelatih Budiardjo Thalib, serta Asisten Pelatih Ferry Rotinsulu.

Baca Juga  SFC Tagih Janji BOPI Selesaikan Utang dengan PT. LIB

Menurut Ketua Umum KONI Sumsel itu , mulai hari ini manajemen memulai membuka lagi cafe Sriwijaya FC. “Untuk menjembatani fans Sriwijaya FC. Nanti akan ada semua merchandise, terutama jersey baru berwarna putih dan merah maroon. Supaya kerinduan orang tentang Sriwijaya FC, akan terobati,” kata dia.

HZ berharap, dengan hadirnya Cafe SFC yang berlokasi di Palembang Square, selain menjembatan kerinduan penggemar, bisa juga sebagai sarana pendukung untuk menjadikan keuangan klub lebih sehat.

“Mudah-mudahan bisa membuat sebagian kas masuk juga. Kedepan biaya kantor, listrik dan air minum bisa diselesaikan cafe ini. Kami berharap cafe ini bisa menjadi besar dan juga bisa membuat keuangan lebih sehat,” pungkas dia. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *