Home / Bola Kito / Pagaralam Siap Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel
Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 wilayah Kota Pagaralam
Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 wilayah Kota Pagaralam

Pagaralam Siap Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, PAGARALAM — Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam siap menggelar Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2019. Turnamen ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun Selatan dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, hari Rabu tanggal 23 April 2019.

Ketua Pelaksana Turnamen di Kota Pagaralam, Agus Suyatna, menjelaskan bahwa, sampai saat ini, persiapan sudah hampir seratus persen. Tinggal beberapa hal saja yang perlu diperbaiki dan diyakini sudah selesai, sebelum acara pembukaan dilaksanakan.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Apresiasi Insan Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi

“Mengenai persiapan, Alhamdulillah sampai saat ini (hari selasa tanggal 22 April 2019) sudah hampir 90 persen. Tim yang akan ikut serta sebanyak 18 tim yang ada di Kota Pagarlam dan sudah kita lakukan screening hari Minggu kemarin. Secara keseluruhan, mengenai teknis pertandingan, kita sudah siap.” ujar Agus Suyatna.

Mengenai kedatangan Gubernur Sumsel, dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. Rencananya, Gubernur akan disambut dengan tari-tarian.

“Persiapan dalam rangka menyambut Bapak Gubernur, anak-anak SMP dan SMA akan memeriahkan acara ini dengan festival drum band. Kami akan berusaha maksimal untuk menyukseskan acara ini.” ungkapnya.

Baca Juga  APBD Kota Pagaralam Disepakati 813,6 Miliar Rupiah

Adapun nama-nama tim yang mengikuti turnamen yang digelar pada 23-30 April itu adalah Perseta, Gegama, Gundang, Gelora, Little Gladiator SMA 1 Pagaralam, Minion Muhammadiyah, Perseba, PSDM, Buneper, SSB Bintang Besemah, SMK Muhammadiyah, MAN Pagaralam, SMA Negeri 4 Pagaralam, Perpasi, Xaverius, Kampus, PSTB, Warna Agung.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *