Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Politik / Peduli Musibah Kebakaran, Partai Hanura Sumsel Kirimkan 25 Paket Sembako.

Peduli Musibah Kebakaran, Partai Hanura Sumsel Kirimkan 25 Paket Sembako.


Sumsel Maju Untuk Semua
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perempuan HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Irta Sastriani, saat memberikan penjelasan kepada wartawan usai memberikan bantuan sembako bagi korban kebakaran di kelurahan tuan kentang, tanggal 25 Oktober 2018
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Irta Sastriani, saat memberikan penjelasan kepada wartawan usai memberikan bantuan sembako bagi korban kebakaran di kelurahan tuan kentang, tanggal 25 Oktober 2018. (gambar : inilahsumsel.com/argiman)

PALEMBANG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat RT. 08 Kelurahan Tuan Kentang Kota Palembang yang terkena musibah kebakaran, hari Selasa tanggal 08 Oktober 2018 yang lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan HANURA bersama dengan kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat yang lainnya, mengirimkan sebanyak 25 paket sembako kepada warga, hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018.

Ketua Perempuan HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Irta Sastriani, S.E., mengungkapkan, bantuan diberikan dengan harapan bisa memberikan keringanan dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang mengalami musibah.

“Kami hadir disini, dengan tujuan ingin berbagi. Sumbangan dari rekan-rekan kader HANURA di Sumsel, kita belikan sebanyak 25 paket sembako yang isinya antara lain peralatan masak dan susu bayi.” ujar Irta Sastriani.

Dia menambahkan, selain itu, kehadiran pihaknya di lokasi tersebut, sebagai sarana silaturahim dengan juga mempererat suasana kekeluargaan antar sesama warga Kota Palembang.

“Selain itu, kita juga ingin mempererat silaturohim dengan masyarakat.” ungkap Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor Urut 3 Dapil Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang tersebut.

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Ernadi, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kader dan simpatisan dari partai yang bernomor 13 pada pemilihan anggota legislatif tahun 2018 mendatang.

“Dengan adanya kepedulian ini, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai HANUR. Warga senang dengan bantuan sembako ini.” ucapnya.



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Argiman Helmi Muhammad

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *