Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Muhammad Irman, Pemain Sriwijaya FC Tahun 2020
Muhammad Irman, Pemain Sriwijaya FC Tahun 2020

Pemain SFC Latihan Mandiri Di Perbukitan

InilahSumsel.com, Barru — Libur yang diberikan oleh Managemen Sriwijaya FC (SFC) dikarenakan Liga 2 Indonesia Tahun 2020 dihentikan sementara sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona, tetap dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain dengan menggelar latihan secara mandiri di tempat tinggal masing-masing.

Tidak terkecuali dengan Muhammad Irman. Pemain yang berasal dari Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan itu, mengungkapkan bahwa dirinya masih tetap latihan secara rutin pada pagi dan sore hari agar stamina tetap terjaga.

“Setiap pagi, saya latihan di Lapangan Tumpang Binanga Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan. Kalau sore, saya latihan di Gunung karena kebetulan disini daerahnya perbukitan dan sudah terbiasa naik ke atas.” tuturnya, seperti dikutip dari Tribunnews.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengakui, libur kompetisi menghasilkan rindu untuk kembali latihan bertanding. Dirinya pun berharap agar penyebaran virus corona bisa segera berakhir dan kondisi kembali seperti semula.

Baca Juga  Sriwijaya FC Uji Coba Lawan Muara Enim Selection di Stadion Sekundang Bara

“Rindu dengan teman-teman untuk latihan bareng lagi, mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 2 Indonesia. Semoga virus corna ini cepat hilang agar kita bisa beraktifitas lagi seperti biasanya dan berkumpul dengan teman-teman.” harap pemain kelahiran tahun 1999 itu.

Mengenai pola latihan yang dilakukannya, Muhammad Irman mengungkapkan bahwa dirinya terus mengasah penyelesaian akhir. “Kebanyakan striker melakukan latihan finishing dan latihan kecepatan. Kebetulan, ada adik yang ikut bantu.” katanya. (ohs)

Telor Bebek Mantap
Cucian Motor Bekisar Merah

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *