Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Oesman Sapta, Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (inilahsumsel.com/sikumbang)
Oesman Sapta, Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (inilahsumsel.com/sikumbang)

Pengurus DPP Partai HANURA Periode 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

InilahSumsel.com, Jakarta — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Oesman Sapta Odang (OSO), mengukuhkan pengurus DPP periode 2019-2024, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Jumat malam tanggal 23 Januari 2020.

Dalam kata sambutannya, OSO memastikan seluruh kader yang terpilih itu merupakan sosok yang terbaik dari partai HANURA. Ia juga memastikan, seluruh kader HANURA di seluruh Indonesia tetap solid meski tak masuk ke dalam pengurus DPP.

“Kepengurusan yang telah terbentuk adalah Partai Hanura yang solid yang ingin memajukan Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  Peduli Musibah Kebakaran, Partai Hanura Sumsel Kirimkan 25 Paket Sembako.

Dirinya meyakini, Partai HANURA akan menjadi partai besar dan bakal sukses memenangkan Pileg pada tahun 2024 mendatang, karena pihaknya telah mampu melewati berbagai rintangan dalam pembentukan pengurus DPP beberapa waktu lalu.

“Kebanggaan itu muncul, karena sebagai Partai, HANURA sudah berhasil menjaga hati nurani dewasa dalam berpolitik. Kita sudah lulus dari ujian yang ada,” ujarnya.

Mantan Ketua DPD RI itu mengaku, telah memaafkan oknum-oknum yang mengganggu pembentukan pengurus DPP Partai Hanura. “Riak-riak yang menggangu, telah hengkang. Kita telah memaafkan mereka,” kata dia. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *