Home / Bola Kito / Perang Dimulai! Pelatih Persita Sebut Sriwijaya FC Punya Tiga Kelebihan
Widodo C. Putro, Pelatih Persita Tangerang, saat menggelar konferensi pers di Media Centre Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, hari Jum'at tanggal 12 Juli 2019.
Widodo C. Putro, Pelatih Persita Tangerang, saat menggelar konferensi pers di Media Centre Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, hari Jum'at tanggal 12 Juli 2019.

Perang Dimulai! Pelatih Persita Sebut Sriwijaya FC Punya Tiga Kelebihan

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Meski pertandingan baru dilaksanakan hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 pukul 15.30 WIB, namun pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, sudah mulai mengeluarkan Psy War atau Perang Psikologi, saat konferensi pers yang dilakukan di Media Centre Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, hari Jum’at tanggal 12 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Widodo C. Putro menyampaikan, pihaknya sudah melakukan Official Training dan siap tempur menghadapi Sriwijaya FC (SFC), meskipun bermain di kandang sendiri.

“Kami sampai di Palembang, hari Kamis pagi. Sorenya, kita sudah latihan di Lapangan Atletik untuk adaptasi cuaca. Mengenai persiapan menghadapi SFC besok, kita akan siapkan pertandingan yang menarik dan semoga bisa menghibur penonton.” ujarnya.

Baca Juga  Prioritaskan Sriwijaya FC, Herman Deru Akan Lakukan Audit

Mantan Assisten Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia itu, memuji Sriwijaya FC sebagai tim yang mempunyai tiga kelebihan.

“Pertama, SFC berada di puncak klasemen sementara dan punya rekor bagus belum pernah mendapatkan kekalahan. Kemudian, ditangani oleh Mas Kas, pelatih yang berpengalaman. Terakhir, SFC diperkuat oleh pemain berpengalaman seperti Ambrizal, Galih Sudaryono, Yongki Aribowo, Bruno Casimir, dan Airlangga Sucipto.” tutur Widodo C. Putro.

Dia pun berharap, di pertandingan tersebut semua pihak dapat berlaku sportif. “Apalagi pertandingan besok, akan disiarkan secara langsung. Kita berharap semua dapat berlaku sportif dan memberikan penampilan terbaik di tengah lapangan.” harapnya. (ohs)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga  Hari Ini! Pertandingan Antara Bandung United VS Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton, Kenapa?

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *