Home / Pendidikan / Ponpes Aulia Cendekia Gelar Ngaji Tasawuf Bersama
K. H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I., Mursyid Thoriqoh Qodiriah Wa Naqsyabandiyah. (Foto : DetikSumsel.com)
K. H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I., Mursyid Thoriqoh Qodiriah Wa Naqsyabandiyah. (Foto : DetikSumsel.com)

Ponpes Aulia Cendekia Gelar Ngaji Tasawuf Bersama

Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANGPondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia menggelar Ngaji Tasawuf bersama warga dan para santri yang pertama kali di Sumatera Selatan, hari Selasa tanggal 19 Maret 2019. Acara tersebut diselenggarakan dalam upaya mengenal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Sang Pencipta Alam Semesta.

Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia, K. H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I., menjelaskan bahwa acara tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi santri dan warga di sekitar, untuk dapat lebih berikhtiar dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, pengajian tasawuf ini terealisasi untuk pertama kali di Sumsel. Melalui pengajian ini, mari kita saling berlomba-lomba secara bersama-sama dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.” ujarnya.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Kiai Hendra itu mengatakan, pengajian itu akan diselenggarakan setiap satu minggu sekali. Dirinya pun meminta do’a dari masyarakat, agar tetap istiqomah menjalankannya.

“Insya Allah, kita akan istiqomahkan pengajian ini satu kali pertemuan dalam seminggu. Yakni setiap hari Selasa malam, setelah sholat isya.” jelasnya.

Kiai Hendra yang juga Mursyid Thoriqoh Qodiriah Wa Naqsyabandiyah itu mengungkapkan, sistem pembelajaran di waktu yang akan datang, akan menghadirkan narasumber yang benar-benar menguasai Ilmu Tasawuf.

“Narasumbernya tentu sudah kita pilih. Pastinya, mereka adalah orang-orang yang mengerti ilmu spiritual dari para Sufi.” ujarnya.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Argiman Helmi Muhammad

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *