Home / Daerah / Rekap Internal, Kahar Muzakir Unggul Telak Di Banyuasin
Perolehan Suara Caleg DPR RI Partai Golkar di Banyuasin
Perolehan Suara Caleg DPR RI Partai Golkar di Banyuasin

Rekap Internal, Kahar Muzakir Unggul Telak Di Banyuasin

Sumsel Maju Untuk Semua

BANYUASIN — Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) dari Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Kahar Muzakir, kemungkinan besar akan kembali menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Pasalnya, berdasarkan perhitungan suara yang dilakukan secara internal, Caleg Nomor Urut 1 itu berhasil mendapatkan suara terbanyak dibandingkan dengan caleg lainnya dan juga caleg dari sesama partai Golkar.

Berdasarkan data yang diperoleh inilahsumsel.com, Partai Golkar secara keseluruhan mendapatkan 85.969 suara di Kabupaten Banyuasin. Dari total perolehan suara itu, Kahar Muzakir mendapatkan 42.695 suara.

“Kami sudah melakukan rekap internal. Di kabupaten Banyuasin, data yang masuk sudah 99,52. Hasil yang ada saat ini, Bapak Kahar Muzakir unggul dari kandidat lainnya dari Partai Golkar dan partai lainnya. Beliau mendapatkan 42.695 suara dan secara keseluruhan, partai mendapatkan 85.969 suara.” ujar M. Nasir, S.S.i, Tim Pemenangan Kahar Muzakir.

Baca Juga  Golkar Raih Suara Tertinggi Di Kabupaten Banyuasin

Dia menambahkan, Secara internal di Partai Golkar, calon yang mendapatkan suara terbesar kedua adalah Wasista B. Utoyo dengan total 11.286 suara. Kemudian diikuti oleh Hj. Lury Elza dengan 5.319 suara ditempat ketiga dan H. Iskandar Syamwell, S.E., dengan total 4.371 suara di peringkat empat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banyuasin yang sudah mempercayakan suaranya kepada Partai Golkar dan Bapak Kahar Muzakir. Suara yang diberikan ini adalah tanda bahwa masyarakat masih sangat mencintai partai ini. Ini adalah amanah yang harus dikawal dan dilaksanakan dengan baik.” ungkapnya.

Baca Juga  Partai Golkar Tunjuk Anita Noeringhati Ketua DPRD Sumsel

Sampai saat ini, masih kata Nasir, pihaknya masih menunggu hasil pleno di Kecamatan Talang Kelapa. “Dari 2.481 TPS yang ada di Banyuasin, kita sudah mendapatkan data di 2.469 TPS. Masih ada beberapa TPS lagi di Kecamatan Talang Kelapa yang belum masuk. Kita masih menunggu hasil akhirnya.” tutur dia.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *