Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menghadiri acara peresmian Masjid Al Aziz di Desa Kedaton Kabupaten OKU (foto : Humas Pemprov Sumsel)
Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menghadiri acara peresmian Masjid Al Aziz di Desa Kedaton Kabupaten OKU (foto : Humas Pemprov Sumsel)

Ruas Jalan Penghubung Lubuk Batang – Tanjung Raja Rampung Tahun 2020

InilahSumsel.com, Ogan Komering Ulu — Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. H. Mawardi Yahya, kembali menyampaikan perbaikan ruas jalan penghubung Kecamatan Lubuk Batang di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hingga Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Ogan Ilir, akan rampung di tahun 2020 mendatang dengan alokasi dana yang disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) sebesar Rp. 75 Miliar.

“Soal pembangunan jalan penghubung, telah kita anggarkan Rp. 75 Miliar. Lubuk Batang Suka Pindah hingga sampai ke Tanjung Raja, semuanya sudah tender dan tinggal pelaksanaan. Yakinlah, saya tahu keinginan masyarakat disini, Insya Allah tahun 2020, semuanya selesai.” ungkap Mawardi Yahya, setelah melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah di Masjid Al Aziz, komplek Pesantren An Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU, hari Kamis malam tanggal 16 Mei 2019.

Baca Juga  Raih Predikat WTP, Gubernur Sumsel Tegaskan Aset Pemda Segera Ditarik

Di kesempatan itu, Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumsel, khususnya Kabupaten OKU yang telah memilih Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur untuk memimpin Sumatera Selatan lima tahun ke depan.

“Kepercayaan masyarakat ini, tidak akan kami sia-siakan. Kita niatkan, bagaimana Sumsel ini menjadi lebih baik ke depan, masyarakat di pelosok desa mendapatkan kesejahteraan yang merata. Untuk itu, do’akan kami, saya dan Pak Herman Deru. Semoga kami berdua diberikan kesehatan, demi memajukan Sumsel. Insya Allah pembangunan di Sumsel tetap berjalan terus.” pintanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten OKU, H. Kuryana Aziz, menjelaskan bahwa pesantren yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan sholat isya dan tarawih berjama’ah itu, dibangun oleh seorang donatur, putra terbaik Desa Kedaton.

“Alhamdulillah, keberadaan Ponpes ini menumbuhkan minat di kalangan orang tua untuk memondokkan anaknya. Kami masyarakat OKU, khususnya Desa Kedaton, merasa senang dan bangga karena kehadiran Bapak Mawardi Yahya dan sekaligus meresmikan Masjid Al Aziz yang kita gunakan ini.” ucapnya.

Baca Juga  Herman Deru Apresiasi Kreatifitas Manajemen JSC

Setelah melaksanakan sholat berjama’ah, Mawardi Yahya melakukan penandatanganan prastasti tanda diresmikannya Masjid Al Aziz di Komplek Pondok Pesantren An Nuur Desa Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu. (ril)

H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H.
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *