Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
SAMBUT KEDATANGAN :Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Mayjen TNI Adi Sudaryanto beserta rombongan, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (22/7) malam. (Foto: Detik Sumsel)

Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI, Dodi Reza Apresiasi Program TMMD

InilahSumsel.com, Sekayu – Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Mayjen TNI Adi Sudaryanto beserta rombongan, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (22/7) malam.

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko yang dilaksanakan oleh Kodim 0401 Muba tanggal 10 Juli – 8 Agustus 2019.

H. Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muba.

“TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0401, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Muba. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai,” kata Dodi.

Baca Juga  Bupati Musi Rawas dan Wali Kota Lubuklinggau Sepakat Permasalahan Asset Selesai

Lanjutnya kerjasama yang baik antara Kodim 0401 dengan pemerintah daerah akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keaman masyarakat Muba.

Sementara itu Mayjen TNI Adi Sudaryanto mengatakan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

“Untuk objek non fisik adalah kita menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kemudian juga untuk menghadapi ancaman narkoba, terorisme, dan radikalisme, itu kita sosialisasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0401, Polres, dan Pemkab Muba yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Ingatkan Warga Penerima Bansos Tidak Konsumtif

Turut hadir Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzaman, dan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM. (ds/int)

Telor Bebek Mantap
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *