Home / Bola Kito / Sebelum Liga 2 Dimulai, Sriwijaya FC Berharap Hilton Moreira Segera Jadi Warga Payaraman
Hilton Moreira (foto : bolaskor.com)
Hilton Moreira (foto : bolaskor.com)

Sebelum Liga 2 Dimulai, Sriwijaya FC Berharap Hilton Moreira Segera Jadi Warga Payaraman

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Palembang — Pertanyaan dari penggemar Sriwijaya FC mengenai proses naturalisasi Hilton Moreira, semakin kencang mengalir ke jajaran manajemen Sriwijaya FC. Pasalnya, Liga 2 Indonesia tahun 2019 sudah semakin dekat.

Menyikapi pertanyaan tersebut, Hendri Zainuddin yang kini menjabat sebagai Manager Sriwijaya FC mengungkapkan, hingga kini proses naturalisasi pemain asal Brazil itu, telah berjalan sesuai dengan rencana dan dalam proses penyelesaian.

“Artinya, semua sudah sesuai dengan rencana. Saat ini, kita tinggal menanti proses naturalisasi saja dari imigrasi.’ kata Hendri Zainuddin.

Baca Juga  Jelang Hadapi Persiraja, Sriwijaya FC Lakukan Evaluasi dan Perbaiki Performa Tim

Meski proses naturalisasi sudah berjalan sesuai rencana, namun pria berkacamata yang diminta oleh masyarakat untuk menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel itu, belum bisa memastikan kapan Hilton Moreira rwsmi menjadi Warga Negara Indonesia.

“Kita belum tahu, apakah dia bisa main pada laga perdana lawan Perserang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tanggal 23 Juni 2019 nanti. Yang pasti, kita berharap proses naturalisasi ini selesai sebelum laga perdana melawan Perserang, sehingga Hilton bisa main.” tuturnya.

Baca Juga  Terkait Permasalahan Dana Talangan, Hendri Zainuddin Ajak Pihak Terkait Duduk Bersama

Jika nanti proses naturalisasinya selesai, masih kata Hendri Zainuddin, pemain yang pernah memperkuat Persipura Jayapura itu, beralamat di Kelurahan Payaraman Barat, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir. “Hilton Moriera yang memilih untuk menjadi warga Ogan Ilir,” jelasnya.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *