Home / Bola Kito / Sergio Van Dijk Pensiun, Sriwijaya FC Nantikan Mohammadou Al Hadji
Hendri Zainuddin, Manager dan Direktur Teknik Sriwijaya FC Musim 2011-2012 (gambar : hendri-zainuddin.com)
Hendri Zainuddin, Manager dan Direktur Teknik Sriwijaya FC Musim 2011-2012 (gambar : hendri-zainuddin.com)

Sergio Van Dijk Pensiun, Sriwijaya FC Nantikan Mohammadou Al Hadji

Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANG — Komunikasi yang dilakukan oleh Pelatih dan Pengurus Sriwijaya FC dengan Sergio Van Dijk, tidak mendapatkan titik temu. Pemain naturalisasi dari Belanda itu mengakui, dirinya berkeinginan menjadi pelatih.

“Hari ini saya akan menjelaskan soal pemain Sriwijaya FC. Sergio Van Dijk sudah kita hubungi bersama dengan Mas Kas. Dia tidak bermain lagi. Dia ingin menjadi pelatih. Jadi, perburuannya kita hentikan karena orientasinya menjadi pelatih.” ujar Hendri Zainuddin, Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC.

Selain itu, Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini juga sudah melakukan komunikasi dengan Mohammadou Al Hadji. Dari komunikasi itu, Al Hadji menyampaikan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan gaji selama dua bulan ketika memperkuat Sriwijaya FC sebelumnya.

Baca Juga  Raih Tiga Poin, Sriwijaya FC Naik Ke Peringkat 15

“Sedangkan Al Hadji, sudah kita hubungi beliau. Dia bercerita bahwa masih ada tunggakan gaji yang dua bulan belum dibayar. Kalau itu dibayar, dia bisa bergabung. Tapi, konon kabarnya dia saat ini sedang komunikasi dengan Persija. Kita sepakati, Insya Allah kita bayar. Kita berdo’a sajalah dia berubah fikiran dan kembali ke Sriwijaya FC.” kata Mantan Manager Sriwijaya FC itu.

Sampai dengan saat ini, sudah ada sembilan pemain yang diumumkan resmi menjadi bagian dari skuad Sriwijaya FC. Mereka adalah Ambrizal, Yongki Aribowo, Ferdiansyah, Juan Revi, Hapit Ibrahim, Ryan Wiradinata, Yericho Christiantoko, dan Monieaga Bagus Suwardi.

Baca Juga  Menang 4 Gol Tanpa Balas, Sriwijaya FC Masih Belum Aman


Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *