Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., Manager Sriwijaya FC
H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., Manager Sriwijaya FC

SFC Tagih Janji BOPI Selesaikan Utang dengan PT. LIB

InilahSumsel.com, Palembang – Manajemen Sriwijaya FC pertanyakan keseriusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang ingin bantu selesaikan utang di PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB). Sebab, sampai saat ini belum ada langkah-langkah yang diambil BOPI. Padahal, saat manajemen Sriwijaya FC audiensi, Ketua BOPI, Richard Sam Bera, menjanjikan mediasi dengan PT. LIB untuk selesaikan masalah utang ini.

“Kami pertanyakan keseriusan BOPI dalam selesaikan utang PT LIB kepada klub. Sampai saat ini, kami belum mendapatkan kejelasan kapan BOPI undang kami untuk mediasi dengan PT. LIB,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, hari Selasa tanggal 10 Maret 2020.

Baca Juga  Motivasi Pemain, Tim Prestasi Siram Bonus 200 Juta

Sebagaimana diketahui, BOPI janjikan mediasi dengan PT LIB untuk selesaikan utang kepada klub. Janji itu diutarakan Ketua BOPI, Richard Sam Bera, saat manajemen Sriwijaya FC audiensi di Kantor BOPI pada 13 Februari lalu. Bahkan, Richard menegaskan kompetisi Liga 2 baiknya tidak di eksekusi dahulu, jika masalah utang belum beres sebelum kick off.

Dalam pembicaraan saat itu, Manajer FC, Hendri Zainudin, tidak meminta utang sebesar Rp 3,4 miliar dibayar semua. Dia paham keuangan PT. LIB, karena itu jika mau dicicil tidak masalah. Asal, semua jelas time line pembayarannya.

“Sampai saat ini kami belum ada kata sepakat dengan PT. LIB atau komitmen permohonan penyelesaian tagihan dengan PT. LIB. Karena itu kami berkirim surat kepada BOPI untuk menagih janji mediasi antara kami dengan PT. LIB. Kami menuntut agar rekomendasi Liga 2 tidak diberikan, jika PT. LIB tidak segera melunasi utang,” lanjutnya. (ohs/ril)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *